RD Management Bantah Ada Pemilihan Miss Waria Banten 2018

  • Bagikan
Share this

Detikbanten.com – RD Management membantah adanya pemilihan Miss Waria Banten 2018. Pasalnya, mereka lebih fokus terhadap pencarian bakat bagi anak-anak di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Selain itu, kegiatan tersebut hanya berupa penobatan Miss Waria Banten yang dipilih terjelek dan terunik.

Hal itu disampaikan oleh panitia pendaftaran Pemilihan Calon Bintang Iklan dan Sinetron RD Management Edi, menjelaskan bahwa penobatan Miss Waria Banten 2018 merupakan ajang untuk halal bihalal sesama waria. Kemudian, yang mengikuti kegiatan tersebut akan dipilih satu waria terjelek dan terunik.

“Miss waria tidak tahu, belum ada yang telepon, belum ada yang mendaftar, belum ada bayang- bayangan (siapa orangnya-red). Tahu ada, tahu nggak (Penobatan Miss Waria Banten-red),” tuturnya melalui sambungan telepon, Selasa (3/7/18).

Ia membantah bila penobatan Miss Waria Banten 2018 ini akan dipilih dan diberangkatkan untuk mengikuti ajangbeauty peagent khusus transgender ke jenjang lebih tinggi lagi seperti tingkat Indonesia dan internasional.

“Pesertanya dimana yang datang saja, tidak ada mahkotanya, cuma bercanda-bercandaan, tidak benar-benar pemilihan yang cantik, inerbeauty, wawasannya luas. Waria di Banten mana ada yang bisa bahasa asing. Kegiatan ini hanya halal-bihalal saja, dan kami cari yang terunik dan terjelek saja,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa pemilihan yang akan dihelat di Kabupaten Pandeglang akan fokus terhadap pencarian bakat bintang iklan dan sinetron bagi anak-anak di Pandeglang. “Selama ini anak-anak di Banten punya bakat, nanti akan kami bawa ke Jakarta untuk mengikuti bintang iklan. Kami juga akan membuka sanggar di Serang untuk anak-anak,” ucapnya.

Penobatan Miss Waria Banten 2018 tersebut, kata dia, tidak diharuskan ada dan dilaksanakan. Ia membenarkan bahwa, pemilihan Miss Waria setiap tahun diagendakan, tetapi, kegiatan tersebut hanya dan akan digelar di Jakarta.

“Kebetulan tanggal 25 Juli nanti bareng FKWI aka nada pemilihan Miss Waria di Jakarta. Mereka (waria-red) ini akan dibawa ke tingkat Asia. Kami setiap tahun ada dan mereka akan diberangkatkan ke Pataya, Thailand,” pungkasnya. (Ann).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!