Men Polhukam RI : Program Sepeda Nusantara 2018, Secara bersama-sama Menjalin Persatuan

Men Polhukam RI : Program Sepeda Nusantara 2018, Secara bersama-sama Menjalin Persatuan

0 133
Foto Gerafer Aden. / Istimewa. #detikbantencom

DetikBanten.com, Kota Serang – Program Sepeda Nusantara 2018 sudah di mulai Di Provinsi Banten, tepatnya di Alun-barat, Kota Serang, Minggu (12/08/2018). Semua kalangan pejabat hingga Masyarakat sekitar antusias mengikuti program sepeda Nusantara 2018 yang di prakasai oleh Kemenpora.

Acara diawali dengan melakukan senam bersama dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera start tanda di mulainya sepeda Nusantara 2018 yang dhadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

“Sepeda Nusantara ini program yang sudah di lakukan di 34 Provinsi termasuk di Banten, ini membuktikan dengan bersepeda Nusantara ini tidak secara pribadi tapi dilakukan secara bersama-sama untuk menjalin persatuan diantara kita,” ujar Menko Polhukam Jenderal TNI (purn) Wiranto.

“Kita yakin persatuan ini, untuk merdeka, dan kemerdekaan itu sudah di warisakan, menunjukan sesuatu yang penting, tanpa persatuan tidak bisa berdaulat,” tambahnya

Ia berharap dengan bersepeda Nusantara muncul kembali semangat persatuan, yang saat ini akan menghadapi asian games, dalam waktu dekat akan memperingati 17 agustus.

“Tentu ini Olahraga yang cukup sehat, dan olahraga yang tidak terlalu mahal, sesuai dengan amanat Pak Presiden Program Gemas,” pungkasnya.

Selain itu, dirinya sangat berbahagia, dengan Provinsi Banten untuk jadi Provinsi, perjuangan Gubernur Banten semangat untuk Membangun masyarakat.

“Saya sangat berbahagia, Banten ini berjuang untuk jadi provinsi, saya melihat perjuangan luar biasa, pak gubernur jelas membuktikan, dengan semangat beliau membangun masyarakat Banten,” jelasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply