11 Pengikut Aliran Sesat Kerajaan Ubur-ubur, dievakuasi ke Polres Serang Kota

11 Pengikut Aliran Sesat Kerajaan Ubur-ubur, dievakuasi ke Polres Serang Kota

0 547

DetikBanten.com, Kota Serang – Banyaknya Masyarakat yang penasaran melihat langsung dirumah Kerajaan ubur-ubur, Kepolisian Sektor (Polsek) Serang melakukan evakuasi terhadap 11 pengikut anggota Kerajaan Ubur-ubur. Di Sayabulu, Kelurahan Dalung, Kecamatan Serang Banten, Selasa, (14/08/2018) malam.

“Karena banyaknya pemberitaan, membuat masyarakat penasaran dan mendatangi rumah tempat Kerajaan Ubur-ubur berada,” ujar Kapolsek Serang, Kompol Irwanda, Rabu (15/08/2018).

Dirinya juga menegaskan hal itu bukan penyerangan atau aksi massa, melainkan Masyarakat hanya penasaran saja, ingin tau seperti apa Kerajaan Ubur-ubur.

“Penasaran pengen ngeliat saja. Tidak ada penyerangan, dari pada masyarakat tambah banyak lagi khawatir terjadi yang tidak-tidak maka kita lakukan evakuasi,” ucapnya.

Untuk sementara,kata kapolsek, 11 pengikut kerajaan Ubur-ubur dievakuasi di Polres Serang kota, yang terdiri dari 2 (dua) perempuan dan 9 (sembilan) laki-laki. setelah itu nanti ada proses BAP-nya.

“Rumah yang dijadikan tempat Kerajaan Ubur-ubur kini dalam pengawasan Kepolisian dan sudah dipasang Police Line (garis polisi-red),” pungkasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply