Wahidin Halim Jadi Penasehat Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf

Wahidin Halim Jadi Penasehat Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf

0 538

DetikBanten.com, Banten – Gubernur Banten Wahidin Halim ditujuk jadi ketua tim penasehat kampanye untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Provinsi Banten.

Hali ini dikatakan Ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf wilayah Provinsi Banten Asep Rakhmatullah. Menurutnya Asep menunjuk Wahidin Halim sebagai Ketua Tim Penasehat Kampanye di Wilayah Banten dan ini sudah kesepakatan semua partai politik pengusung Jokowi – Ma’ruf.

“Penunjukan Wahidin sebagai penasihat tim kampanye sudah disepakati oleh semua partai politik pendukung Jokowi-Ma’ruf. dan saya sendiri ditunjuk sebagai ketua tim kampanye berdasarkan keputusan partai koalisi.

“Mulai per hari ini saya ditunjuk sebagai Ketua Kampanye pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ucapnya.

Menurut Asep Rahmatullah, kalau Wahidin Halim bukan karna partai Politiknya Demokrat, tetapi secara pribadi Wahidin mendukung Jokowi – Ma’ruf.

“Secara pribadi Pak Wahidin Halim sudah menyampaikan. Bukan dari partainya, tapi dari pribadinya beliau siap all out memberikan dukungannya ke Pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019. dan Saya juga tidakĀ  berani mencantumkan nama beliau kalau tidak komunikasi dengan saya,” kata Asep pada detikbantencom diruang kerjanya Jumat (7/9/2018).

Selain Pak Wahidin Halim, Asep memaparkan tim penasihat kemenangan Jokowi-Ma’ruf Di Wilayah Provinsi Banten yang diisi oleh tokoh sosial dan keagamaan. seperti Wakil Gubernur Andika Hazrumy, Kiai Muhtadi Dimyati, pimpinan Al Khoriyah Ali Mujahid; mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya; dan salah satu tokoh Banten, Irsyad Djuwaili,” Pungkasnya. (lee)

NO COMMENTS

Leave a Reply