Kolaborasi Bareng Seniman Indonesia, G-Shock Rilis Seri DW-5600BB

Kolaborasi Bareng Seniman Indonesia, G-Shock Rilis Seri DW-5600BB

0 29

DetikBanten.com, JAKARTA – G-Shock berkolaborasi dengan Darbotz, seorang seniman mural dan graffiti Indonesia. Darbotz dikenal sebagai seniman yang  tidak menandatangani karyanya seperti seniman graffiti lainnya namun dengan gambar cumi yang merupakan alter egonya dalam menghadapi kerumitan Jakarta sehari-hari.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, kolaborasi ini menghasilkan 100 buah jam tangan seri DW-5600BB dengan strap yang dirancang khusus oleh Darbotz. Konsitensi yang ditunjukkan Darbotz selama belasan tahun dalam mengembangkan seni graffiti dan mural dinilai sejalan dengan seni yang ditampilkan G-Shock.

“Monsterball juga merupakan ciri khas Darbotz kami rasa sangat cocok disandingkan dengan sisi art dari G-Shock. Berbeda dengan yang lain, sangat stand out, dan memiliki karakter yang sangat kuat,” ungkap Riry Silalahi selaku Marketing & Communication Manager, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.

Desain Darbotz pada seri DW-5600BB ini terletak pada band strap dan bagian belakang jam yang mengedepankan ikon monsterball. Sementara Darbotz mengaku senang berkesempatan berkolaborasi dengan G-Shock. Namun sayang, jam tangan yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini kini hanya tersedia dalam beberapa buah saja.

“Kolaborasi dengan G-Shock itu adalah salah satu check list gue. Jadi, waktu Casio menawarkan kesempatan kolaborasi nggak pake mikir lagi,” ujar Darbotz.

(awd)

SIMILAR ARTICLES

0 15

0 15

NO COMMENTS

Leave a Reply