Waduh! Pengeroyok Anggota Polisi Cikande, Ternyata Oknum Laskar Pendekar Banten Sejati

Waduh! Pengeroyok Anggota Polisi Cikande, Ternyata Oknum Laskar Pendekar Banten Sejati

0 1899

DetikBanten.com, Kab.Serang – Pelaku Pengeroyokan satu anggota polisi Satlantas Polsek Cikande Bripka TW (40). ternyata Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS). Penganiayaan tersebut dilakukan di Wisma Cariti Cikande persis di depan pabrik Sepatu Parkland Wood Indonesia (PWI) Kabupaten Serang pada Rabu (12/9/2018) dini hari pukul 00.10 WIB.

Beberapa Oknum Ormas LAPBAS pengeroyok anggota Polisi berjumlah 9 orang, 4 darinya sudah diamankan pihak kepolisian, yaitu MK asal Kampung Gambar, Desa Nambo Ilir,  HK asal Kampung Gambar, Desa Nambo Ilir, MT asal Kampung Cibungur, Desa Ciagel, dan Dl Warga kampung Gambar, Desa Nambo Ilir, Ke 4 nya disergap dari Posko Ormas LAPBAS di Kota Serang. sedangkan ke 5 oknum ormas yang belum tertangkap sedang dalam pengejaran pihak kepolisian.

Sebelumnya keributan terjadi ketika anggota ormas akan menggunakan fasilitas losmen dengan rekan wanitanya. Namun oknum tersebut tidak mau membayar uang sewa kamar kepada petugas resepsionis yang tengah berjaga. Merasa sakit hati karena tidak bisa mendapat fasilitas gratis, oknum ormas tersebut melakukan penyerangan dan merusak fasilitas losmen. bahkan kaca bagian resepsionis hancur dirusak oleh oknum berseragam Pendekar Banten.

Hasil informasi Warga adanya keributan di losmen, Bripka TW datang ke lokasi kejadian. Anggota yang menanyakan penyebab keributan malah diserang oleh kelompok ormas tersebut.

“Anggota Polsek Cikande melerai keributan tersebut, namun sejumlah oknum Ormas LAPBAS tidak terima dilerai oleh anggota Polisi, sehingga ormas mengeroyok Anggota hingga babak belur, bahkan salah satu dari ormas sempat menusukan pisau jenis badik ke perut anggota, beruntung tidak mengenainya,” Ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih pada detikbantencom, Rabu (12/9/2018).

Kini ke 4 pelaku Oknum Ormas LAPBAS diamankan Polres Serang Kabupaten untuk ditindaklanjuti. (Lee)

NO COMMENTS

Leave a Reply