Asep Rahmatullah : WH Andika, Tatu Chasanah Tim Penasehat Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di...

Asep Rahmatullah : WH Andika, Tatu Chasanah Tim Penasehat Kampanye Jokowi-Ma’ruf Di Banten, Tim Sukses Dibuatkan SK

0 194

DetikBantencom, Kota Serang – Ketua PDIP Banten Asep Rahmatullah sebagai ketua tim sukses (Timses) kemenangan Presiden Jokowi- maruf Amin sebagai partai koalisi tinggal membuat SK untuk Kabupaten Kota sesuai dengan tahapan aturan KPU.

Hal tersebut disampaikan Ketua PDIP Banten Asep Rahmatullah usai acara Bimbingan Teknis Data Pemilu 2018. Di Gedung PDIP Banten, Ciracas, Kota Serang, Rabu (19/09/2018).

“Besok kita antarkan SK nya, Hari ini kita tanda tangani semua SK nya, timses Kabupaten Kota Se Provinsi Banten,” ujarnya.

Ia menjelaskan, setiap kepala daerah ditunjuk minimal menjadi tim penasehat. Seluruh tokoh kepala daerah yang di anggap punya nilai kapital sosial yang cukup, untuk memperjuangkan Presiden Jokowi – Maruf Amin bisa memenangkan presiden 2019.

“Ya di Provinsi Banten, Kepala daerah sebagai penasehat kaya Pak WH, Andika Hazrumy, Ibu Tatu dan tokok-tokoh lainnya untuk bisa memenangkan pilpres 2019,” katanya.

Pada Pemilu 2014 lalu, lanjut Asep, persoalan kekalahan di Banten pihaknya membuat langkah memetakan kekuatan dengan jumlah partai yang cukup besar menjadi modal untuk kemenangan Jokowi di Provinsi Banten.

“Ya, Kalau kemarin kita pisah dengan Golkar, kalo sekarang kita gabung dengan Golkar, bahwa kemenangan Golkar dan PDI hampir merata di Banten. Jadi modal lebih optimis untuk bagaimana memenangkan pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin untuk jadi Presiden,” jelasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply