Memenuhi Panggilan Bawaslu, Haerul Jaman : Saya Hanya Mengajak Saling Mendoakan

Memenuhi Panggilan Bawaslu, Haerul Jaman : Saya Hanya Mengajak Saling Mendoakan

0 58

DetikBantencom, Kota Serang – Mantan Walikota Serang TB. Haerul Jaman yang saat ini mencalonkan sebagai calon legislatif DPR RI, membantah dirinya melakukan kampanye pencalegan saat menghadiri kegiatan rapat kerja asosiasi kepala desa seluruh Indonesia (Apdesi) beberapa waktu lalu.

Pernyataan itu, ditegaskan oleh Calon Legislatif DPR RI Partai Golkar TB. Haerul Jaman usai memenuhi panggilan Bawaslu di Kantor Bawaslu Banten, Rabu (10/10/2018).

“Saya datang, sebagai dewan pembina, gak ada berbicara kampanye. Dari awal diundang oleh Apdesi untuk memberikan masukan kapasitas saya sebagai dewan pembina,” katanya.

Ia menjelaskan, pada saat raker Apdesi pihaknya datang hanya memberikan arahan dan motivasi mengajak untuk selalu bersama-sama dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Saya tegaskan gak ada ajakan untuk mencoblos saya, gak ada bahasa kampanye apalagi memperkenalkan diri, gak diperkenalkan juga mereka sudah tau. Saya hanya mengajak untuk saling doa dan mendoakan agar tujuan masing-masing bisa tercapai,” jelasnya.

selain dirinya, lanjut Jaman, Andiara dan Fahmi Hakim ada juga caleg dari parpol lain sekitar tiga atau empat orang. Lebih jelasnya, Jaman memerintahkan awak media bertanya ke panitia.

“Silahkan tanya ke panitia tanya saja langsung. Jangan sampai taunya saya saja yang nyalon caleg. Padahal ada caleg lain, yang saya tau ada satu tapi, lebih jelasnya tanya panitia saja,” pungkasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply