Balai UPT Jalan Jambatan DPUPR Banten Wilayah Lebak Gelar UJI Kompetensi Sertifikasi...

Balai UPT Jalan Jambatan DPUPR Banten Wilayah Lebak Gelar UJI Kompetensi Sertifikasi Tenaga Terampil

0 58

DetikBantencom, Kab. Lebak – DPUPR Provinsi Banten Melalui UPT Jalan dan Jambatan Wilayah Lebak, Menggelar UJI Kompetensi/Sertifikasi Tenaga Terampil, Kamis (11/10/2018).

Sebanyak 40 penilik jalan pada ruas jalan milik provinsi Banten Wilayah Lebak diwajibkan untuk mengikuti UJI Kompetinsi dan sertifikasi Tenaga Terampil. Uji kompetensi yang diikuti 40 peserta ini adalah syarat untuk menjadi para pengawas, penelik, sesuai regulasi jasa kontruksi,” pasalnya pengawas atau penilik tidak memiliki sertifikasi tidak boleh melanjutkan pekerjaannya,” ujar Deni Ihwannudin selaku Asesor LPJK dalam pidatonya.

Uji Kompetensi pada UPTD JJ Wilayah Lebak, dibuka langsung oleh Kepala Balai UPT Agus Mufariq. ST. Msi. Kasie Jalan Jambatan, H. Bambang Swarna.ST, H. Firman Juliansyah selaku Pelaksana Teknis.

Dalam Pembukaannya Kepala Balai UPT JJ Agus Mufariq, menyarnankan pada peserta agar dalam Uji Kompetnsi ini bersungguh sungguh dalam mengikuti uji kompetensi dan bisa memberikan nilai terbaik membawa harum Balai UPT JJ wilayah Lebak, agar para penilik semua Lulus Uji Kompetensi dan memiliki Sertifikat,” ujar Agus Mufariq.

Selain itu Agus, memberikan Apresiasi para peserta yang mengikuti Uji Kompetensi ini, semua para penilik Ruas Jalan milik Provinsi Banten diWilayah Lebak ikut serta.

“Semua hadir dalam uji kompetensi, kami harap semua peserta lulus dan mendapatkan nilai terbaik,” tutupnya. (Lee)

NO COMMENTS

Leave a Reply