Kodim 0602/Serang Gelar Ngopi Bareng TNI Polri Bersama Insan Pers

Kodim 0602/Serang Gelar Ngopi Bareng TNI Polri Bersama Insan Pers

0 55

DetikBantencom, SERANG – Guna Mempererat jalinan silaturahmi Antara TNI Polri, Kodim 0602/Serang menggelar Ngopi bareng Dandim dan Kapolres Serang, Kapolres Serang Kota bersama insan pers wilayah Serang, Di Makodim 0602/Serang, Kamis (11/10/2018).

Dalam Sambutannya, Dandim 0602/Serang Letkol czi Harry Praptomo menyampaikan, kegiatan ini di adakan dengan bertujuan menjalin silaturhami Sinergi TNI Polri bersama insan pers yang selama ini terjalin dengan baik.

Foto bersama Jajaran kodim 0602/Serang, Polres Serang, Polres Serang Kota dan Insan pers.

“Ini merupakan ke niscayaan. Rekan media partner bagi kami dalam melaksanakan tugas, baik Kodim maupun Polres yang ada wilayah Serang,” jelasnya.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan, pihaknya sangat apresiasi dengan adanya ngopi bareng TNI Polri Bersama insan pers,  yng dikemas sedikian rupa.

“Awal dari kegiatan ini, kita kedepan adakan ngopi sewarung, kita libatkan eleman masyarakt baik kota dan kebupaten. Untuk melihat apa yang ada di tengah masyatakat kita,” jelasnya.

Ia menjelaskan, agar kedepan kehidupan berbangsa dan bernegara tidak tergoyangkan dengan berbagai kepentingan, ditambah dengan tahun politik pergelaran akbar pesta demokrasi yang sudah merupakan bagian dari tugas TNI Polri untuk mengamankan, agar berjalan aman dan kondusif.

“Kita bisa eratkan satu padukan agar kita hadir dsini bisa menjadi kontrol sosial menghadapi berbagai permasalah yang ada, yang akan kita hadapi pilpres dan pileg,” jelasnya

Hal Senada dikatakan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan kegiatan ngopi bareng dalam Hal positif, konsep sangat baik,

“Semoga ini konsep awal kedepan akan sering di laksanakan, baik di polres serang, maupun Polres Serang Kota sampai ketingkat polsek dan koramil,” paparnya

“Selain mendekatkan diri, bertatap muka, Yang paling utama yaitu meningkatkann silaturahmi, saling mengetahui apa yang menjadi trend kejahatan, dan bagaimna cara mengantisipasi berbagai permasalahan yang ada,” tutupnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply