Ribuan Miras Berbagai Merek, Disita Polisi

Ribuan Miras Berbagai Merek, Disita Polisi

0 57

DetikBantencom,  Kota Serang РJajaran Polres Serang Kota Mengamankan ribuan minuman keras berbagai merek yang disita dari sebuah gudang milik WN di kepandean, Kota Serang, Kamis (12/10/2018) malam.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, dalam mengawasi peredaran miras di Kota Serang, sebagaimana belum ada perda yang mengatur, oleh karena itu, pihaknya mengamankan ribuan miras, yang dalam ketentuannya  tidak melebihi 0 persen.

“Ini membuktikan bahwa peredaran miras di kota serang, masih cukup memprihatinkan, dan masih ada gudang-gudang yang menampung miras. Total keseluruhan yang kami sita ada 3500 botol miras,” paparnya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjut Kapolres, dari tempat gudang tersebut menyuplai ke beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Serang.

“Tempat hiburan di kota serang, masih dalam kajian, sebab, Kota Serang belum pernah mengeluarkan ijin tempat hiburan,” tegasnya

Kapolres menambahkan, untuk pemilik gudang inisal WN, pihaknya masih mendalami proses, termasuk perijinan-perijinan yang dimiliki kepada yang bersangkutan.

“Ini masih dalam proses, tentu akan kita kembangkan, termasuk perijinan yang dimilikinya,” pungkasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply