Pembangunan TMMD Kodim 0623 Cilegon, Kasdim 0623/Cilegon : Pengerjaan Sesuai Target Yang...

Pembangunan TMMD Kodim 0623 Cilegon, Kasdim 0623/Cilegon : Pengerjaan Sesuai Target Yang di Rencanakan

0 32

DetikBantencom – Kegiatan fisik dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) masih berjalan. Beberapa pengerjaan hampir rampung. Seperti halnya, pengecatan fisik satu masjid yang berada di Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, masih dalam tahap pengerjaan.

Pengecatan Masjid di Lingkungan Wilulang, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon telah mencapai hasil 55 persen.

Kasdim 0623/Cilegon Mayor Inf. Dudi Dwriadi mengaku optimis, dan bisa mencapai target waktu sesuai yang direncanakan.

“Mudah-mudahan pekan depan pengerjaan satu tempat ibadah umat Islam akan rampung segera,” ungkapnya.

Selain itu, la menjelaskan, proses pembangunan jembatan di Kelurahan Lebak Gede, kecamatan Pulomerak berjalan lancar setelah warga setempat ikut membantu prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 103 Kodim 0623/Cilegon.

Sejumlah personil satgas dari Kodim Cilegon yang melakukan pembangunan jembatan di lokasi sasaran fisik Kelurahan Lebak Gede kembali mendapat bantuan dari warga setempat. Bantuan yang di berikan warga dengan cara bergotong royong yang di bawa oleh satgas TMMD tersebut.

“Warga di lokasi sasaran TMMD dengan swadaya dan sukarela memberikan bantuan tenaga yang diberikan,” ungkap Mayor Inf. Dudi Dwriadi.

“Warga memberikan bantuan tenaga untuk bergotong royong demi kegiatan area jembatan terlaksana dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Seperti diketahui program TMMD ke 103 tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (lux)

NO COMMENTS

Leave a Reply