Paul Pogba Bersinar Lagi Usai Ganti Pelatih

Paul Pogba Bersinar Lagi Usai Ganti Pelatih

0 12

DetikBantencom, MANCHESTER РPaul Pogba pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga Manchester United versus Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12) malam WIB.

Dua gol Pogba mengantar MU menang 3-1 pada pertandingan Boxing Day 2018 tersebut. Gol pertama Setan Merah dicetak Nemanja Matic di menit ke-28. Pogba kemudian membukukan brace pada menit ke-64 dan 78.

Huddersfield Town mendapat gol hiburan lewat Mathias Jorgensen di menit ke-88. Opta melansir, Pogba telah terlibat dalam empat gol (dua gol, dua assist) MU di era pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Jumlah yang sama juga dicatat Pogba saat MU di tangan Jose Mourinho, tapi empat gol (satu gol, tiga assist) dalam 12 pertandingan.

“Itu Paul yang saya kenal. Dia selalu menjadi orang yang bahagia, memiliki senyum lebar di wajahnya. Dan saat Anda mencetak dua gol, tentu saja Anda bahagia,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Jpnn.com.

Selain Pogba, secara keseluruhan pemain MU menunjukkan gairah yang berbeda dalam dua pertandingan pertama bersama Solskjaer.

“Ketika Anda bermain untuk Manchester United, Anda harus senang. Tentu saja itu adalah tanggung jawab besar, tapi juga suatu kehormatan yang istimewa. Semua tahu apa artinya bermain untuk klub ini,” pungkas Solskjaer.

Kemenangan atas Huddersfield Town membuat MU kini berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 32 poin, berjarak enam poin dari Arsenal di posisi kelima. Sementara Huddersfield Town masih menjadi juru kunci dengan sepuluh poin dari 19 laga.(Red/Net).

NO COMMENTS

Leave a Reply