Ribuan Warga Hadiri Kunjungan Sandiaga Uno ke Ponpes Al Mubarok

Ribuan Warga Hadiri Kunjungan Sandiaga Uno ke Ponpes Al Mubarok

0 72

DetikBantencom, Kota Serang РRibuan warga antusias  menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden No urut 2 Sandiaga Salahudin Uno yang berkunjung ke Pondok Pesantren Almubarok Kota Serang, Sumur Pecung Kota Serang. Minggu (6/1/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri pembukaan milad Ponpes Al mubarok ke 22 sekaligus peresmian Gedung Asrama Putri Anisa.

Dalam sambutannya pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Almubarok KH. Mahmudi mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang kepada Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno yang telah berkunjung ke ponpes Almubarok untuk meresmikan gedung asrama Putri anisa.

“Saya minta bang sandi untuk meresmikan Gedung Putri Asrama Anisa yang baru selesai ada 50 kamar dan sekaligus membuka milad Ponpes Al mubarok ke 22,” pintanya.

Ia menjelaskan, bahwa ponpes merupakan pendidikan yang sudah berkiprah sejak para wali songo, namun, kata Mahmudi, perjalanan sekian ratus tahun hanya masih dihitung tetapi belum di perhitungkan.

“Saya ingin sekali, kalo nanti bang Sandi Jadi Wakil Presiden agar di perhatikan dan usulkan agar ada mentri pondok pesantren, karena luar biasa ponpes santri yang lulus berjuang tanpa pamrih,” jelasnya.

“Karena itu, nanti mohon perhatian dari pemerintah, saat ini kiai dan ustad belum ada yang di gaji oleh pemerintah semua itu karena lilahi ta’ala, kedepan agar lebih di perhatikan,” tambahnya.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno menjelaskan, dirinya berkunjung ke Ponpes Al Mubarok untuk bersilaturahmi. Karena dalam bersilaturahmi ada kemukjizatan untuk di panjangkan umur dan di perluas rejeki.

“Saya ucapkan selamat milad ke 22 ponpes Al Mubarok, dan saya juga ucapkan untuk gedung Asrama Putri Anisa insya allah bisa di fungsikan segera. Agar Almubarok ini bisa melahirkan santri-santri yang memiliki kemampuan untuk menciptakan lapangan kerja,” kata Sandi dalam sambutannya.

“Santri-santri yang bisa berdikari, santri- santri yang bisa bersaing dengan negara asing, santri -santri mendirikan perusahaan sendri tidak mencari kerja tapi menciptakan lapangan kerja dan santri-santri yang mandiri menciptakan Indonesia yang adil dan makmur,” tutupnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply