Korban Longsor di TPA Cilowong, TRC BPBD Kota Serang : Mohon Doa...

Korban Longsor di TPA Cilowong, TRC BPBD Kota Serang : Mohon Doa Warga Kota Serang Agar Cepat Ditemukan

0 77

DetikBantencom, Kota – Pasca Longsor yang terjadi di TPA Cilowong, Kota Serang. Hari ke 9 BPBD Kota Serang terus berupaya mengevakuasi korban yang tertimbun tumpukan sampah.

3 (tiga) unit alat berat diturunkan guna mencari dua korban warga kampung Koak, kecamatan Taktakan, Kota Serang Provinsi Banten.

“Ini adalah hari ke 9 kami melakukan pencarian, hasil kajian kami, bahwa titik korban tertimbun sudah menemui titik terang,” kata Tim Reaksi Cepat BPBD kota Serang, TB Furqon, saat di temuai di lokasi TPA Cilowong, Kamis(10/1/2019).

Ia mengatakan, dari hasil dari pengakuan saksi hidup dan dari pihak spiritual memastikan bahwa korban yang tertimbun sudah di tentukan keberadaan.

“Kami mempunyai keyakinan bahwa korban letaknya ada di sekitar sini, mudah-mudahan atas izin Allah korban cepat ketemu. Saya meminta doa kepada warga kota Serang agar korban cepat ditemukan,” harapnya.

Sebelumnya, kata Furqon, sudah dilakukan pencarian selama 7 (tujuh) hari, atas kebijakkan Walikota Serang pencarian di tambah 3 (tiga) hari.

“Kita kerja secara maksimal, terakhir besok, nanti kita lapor ke pak walikota Serang, kemudian nanti kita evaluasi lagi. Keputusan ada di pak walikota,” pungkasnya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply