Lagi, Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten Dan Forum Dzurriyyat Kesulthanan Banten Salurkan...

Lagi, Lembaga Pemangku Adat Kesulthanan Banten Dan Forum Dzurriyyat Kesulthanan Banten Salurkan Bantuan Korban Tsunami

0 130

DetikBantencom, SERANG- Untuk Kesekian Kalinya  Lembaga pemangku adat kesulthanan banten dan forum dzurriyyat kesulthanan banten berikan bantuan kepada warga masyarakat yang terkena musibah tsunami selat sunda.

Ketua Lembaga Pemangku Adat Kesultan Banten,Tb. Abbas Wasee, mengatakan bantuan ini harus dilakukan, dimana ada warga masyarakat banten yang sedang terkena musibah, sudah selayaknya bahu membahu untuk meringankan bersama.

“Ya alhamdulillah Ini kita salurkan bantuan untuk yang kelima kalinya, dan ini kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yang berjiwa gotong royong, apalagi kita orang Banten yang sangat identik dengan kebersamaannya.” ujarnya saat ditemui, Kamis (10/01/2019).

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan kepada 30 kepala keluarga yang berada di daerah Cinangka dan Sumur. Bantuan yang diberikan bukan berbentuk sembako dan layak pakai seperti yang telah dilakukan sebelumnya

“Kali ini, kita berikan bantuannya dalam bentuk uang, karna sembako dan pakaian layak pakai sudah kita berikan sebelumnya, dan mudah mudahan yang kita berikan kali ini juga banyak membantu dan dirasakan manfaatnya untuk mereka.” jelasnya.

Abbas berharal Kegiatan semacam ini akan bisa lebih di tumbuhkan lagi dan dapat lebih mendorong bagi generasi muda nantinya agar lebih peka dan peduli akan sesama.

“Kebersamaan kepedulian sebagai warga masyarakat dari lembaga pemangku adat kesulthanan banten dan forum dzurriyyat kesulthanan banten ini semoga terus dapat dijaga dan dapat terus dilestarikan khususnya bagi generasi generasi milenia tumbuh rasa kebersamaan dan kepedulian akan sesama,” pungkasnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply