Kecamatan Carenang Gelar Musrenbang 2020, Camat Minta Pembangunan Desa Tepat Sasaran

Kecamatan Carenang Gelar Musrenbang 2020, Camat Minta Pembangunan Desa Tepat Sasaran

0 104

DetikBantencom. Kab. Serang – Kecamatan Carenang Kabupaten Serang gelar musawarah perencanaan pembangunan (MUSRENBANG 2020) diaula kantor Kecamatan Carenang Jalan Warung Selikur KM.6 Carenang, yang diikuti delapan Desa seperti Pemanuk, Mandaya, Teras, Walikukun, Panenjoan, Mekarsari, Ragas Masigit, Carenang. jumat (8/2/2019).

Rapat Musrenbang Kecamatan Carenang membahas hasil pengajuan warga desa pada Musawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) ditiap Desa, pada kegiatan Musrenbang ini tiap desa melaporkan pengajuan rencana pembangunan dan pelayanan seperti infrastruktur desa, jalan lingkungan, pertanian, pendidikan, dan pelayanan kesehatan desa.

Dalam pidato pembukaan Musrenbang Camat Carenang Samsuri,SE pembanguan di wilayah perkampungan ditiap desa di Carenang harus diiringi dengan niat yang tulus untuk membangun dan tepat sasaran.

“Kami minta semua Kepala Desa dicarenang harus benar benar membangun infrastruktur desa pada tahun 2020 ini, juga harus tanggap aduan warganya soal jalan rusak, Sekolah Rusak, Sarana Kesehatan, Pertanian dan Pemberdayaan lainya. “jadi dalam rapat Musrenbang ini Desa harus benar benar apa yang akan di perencanaan pembangunannya dibahas pada Musrenbang Kecamatan yang sudah dibagi secara kelompok” katanya.

Musrenbang Kecamatan Carenang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, semua perangkat kepala desa, LPM, Karang taruna, RT, RW. dan dihadiri dari BAPEDA Kabupaten Serang, PLKB Carenang dan UPT Pertanian. (Ked)

NO COMMENTS

Leave a Reply