Jelang MU Kontra PSG, Buffon : Kami Bukan Favorit

Jelang MU Kontra PSG, Buffon : Kami Bukan Favorit

0 14

DetikBantencom, Paris – Kiper kawakan Gianluigi Buffon mengajak timnya untuk menunjukkan kekuatan mental ketika mereka menyambangi Old Trafford untuk pertandingan Liga Champions tengah pekan nanti.

Buffon yakin tidak ada tim unggulan dalam duel antara Paris Saint-Germain dan Manchester United di Liga Champions, namun mengajak timnya untuk menunjukkan performa terbaik kontra tim Liga Primer Inggris itu.

Wakil Prancis tersebut menyambangi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford untuk leg pertama 16 besar, Selasa (12/2) mendatang.

Sementara United bangkit dari keterpurukan dengan merangkai sepuluh kemenangan dari 11 pertandingan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

Sementarajuara bertahan Ligue 1 ini malah terpeleset pekan lalu melawan Lyon dan hanya menang tipis 1-0 atas Bordeaux berkat penalti Edinson Cavani.

Sebelumlaga striker Setan Merah Romelu Lukaku menyatakan opininya, dengan mengklaim timnya “underdog” ketika menghadapi PSG, namun Buffon tidak sepakat dan yakin timnya dalam bahaya jika gagal mengendalikan diri.

“Saya pikir kami harus meningkatkan mentalitas, sikap dan semangat pengorbanan untuk tim,” kata Buffon.

“PadaSelasa, laga sangat penting menanti kami. Kami harus memiliki pertandingan hebat. Laga kami melawan Manchester United harus lebih besar, lebih kuat, dengan kepribadian berbeda,” terangnya.

“Tidak, kami bukan favorit, saya pikir kami seimbang, 50:50,” pungkasnya. (Red)

NO COMMENTS

Leave a Reply