Miliki Sabu, Pemuda Penganguran Warga Kota Serang di Tangkap Polisi

Miliki Sabu, Pemuda Penganguran Warga Kota Serang di Tangkap Polisi

0 47

DetikBantencom, Kota Serang – Seorang Pemuda pengangguran berinisial R (27) warga lingkungan Cimuncang, Kelurahan Cimuncang Kota Serang, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota di kediamannya pada Selasa (12/2/2019) kemarin, sekira pukul 08:00 WIB. Pelaku ditangkap karena kedapatan memiliki Narkoba Jenis Sabu.

Kasat Narkoba, AKP Wahyu Diana mengatakan, bahwa tersangka adalah seorang pengangguran, dan baru hendak memulai bisnis haramnya melalui sistem ketemuan.

“Jadi kita mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar, bahwa tersangka sering keluar pada malam hari. Oleh itu, kita melakukan penyelidikan, dan teryata mereka memakai cara jual codan, dari temen ketemen,” ungkap AKP Wahyu, saat ditemui di kantor Polresta Serang Kota, Rabu(13/2/2019).

AKP Wahyu juga menerangkan, bahwa tersangka R, pada saat ditangkap tidak menyimpan Barang Bukti (BB). Karena BB sudah dilempar atau disimpan oleh tersangka di beberapa tempat.

“Tersangka ini cukup koperatif, dan sangat pintar. Jadi pada saat diintrogasi oleh petugas, barulah tersangka menunjukan barang-barang yang sudah disimpannya, dan petugas berhasil mengamankan tiga bungkus plastik narkotika jenis Sabu ditiga tempat,” terangnya.

Dari hasil pengakuan tersangka, lanjut Wahyu,  petugas berhasil menemukan 3 bungkus Plastik berisikan Narkotika Jenis Sabu, yang disimpan oleh tersangka di daerah cimuncang, Cilame dan daerah Kaliwadas Kota Serang.

“Saat ini,  tersangka berinisial R diamankan di Polresta Kota Serang untuk dilakukan pengembangan. (Aden).

NO COMMENTS

Leave a Reply