Rindu Dengan Keluarga Cendana, Mbak Tutut Putri Soeharto akan Berkunjung ke Banten

Rindu Dengan Keluarga Cendana, Mbak Tutut Putri Soeharto akan Berkunjung ke Banten

0 28
Foto Internet

Detikbantencom, Kota Serang – Juru Kampanye Partai Berkarya yang juga merupakan anak sulung Soeharto, Siti Hardiyanti Hastuti atau yang biasa di kenal mbak Tutut akan berkunjung ke Banten. Kedatangannya sebagai langkah penguatan posisi Partai di Banten.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten Heldy Agustian kepada awak media di Kota Serang, Rabu (13/2/2019).

“Dibalik daripada silaturahmi kalau konotasinya penguatan partai yah bisa jadi artinya ada pemerhatian saja tokoh nasional itu kan sangat sulit datang ke Banten,” katanya.

Heldy mengatakan, saat ini masyarakat Banten sudah sangat rindu dengan keluarga Cendana. Mudah-mudahan kehadiran mbak Tutut bisa membuat Partai Berkarya diterima masyarakat Banten.

 

“Mudah-mudahan berkarya bisa di terima masyarakat Banten, Golkar saja yang bikin bapaknya bisa diterima mudah-mudahan ini angkanya bisa diterima,” ujarnya.

Untuk jadwal besok, kata Heldy, mantan menteri sosial ke 23 ini akan berkunjung ke Pondok Pesantren Al- Mubarok, tatap muka dengan nelayan bugis di karangantu. Dilanjutkan dengan berziarah ke Keraton Banten dan ditutup kunjungan ke Cilegon.

“Mudah-mudahan besok acaranya berjalan lancar dan tertib,” harapnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply