Konsolidasi Team Pemenangan Partai Demokrat, Amir Syamsudin: Jangan Hanya Mengumbar Janji,...

Konsolidasi Team Pemenangan Partai Demokrat, Amir Syamsudin: Jangan Hanya Mengumbar Janji, Tapi Memperjuangkan Kepentingan Rakyat

0 111

DetikBantencom, Kab Serang- Dalam rangka mempererat solidaritas antar Kader Demokrat, Partai Demokrat Kabupaten Serang menggelar rapat konsolidasi team pemenangan bertempat di kampung baru desa kosambi ronyok kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (7/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu ketua Dewan kehormatan Partai Demokrat Dr H Amir Syamsudin SH, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rochani beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin memberikan arahan untuk para caleg Partai Demokrat agar jangan hanya mengumbar janji, akan tetapi harus dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Jangan hanya datang ke masyarakat pada saat dibutuhkan suaranya saja. Terlalu jauh dengan waktu 5 tahun sekali untuk menyapa masyarakat, itu tidak sopan anggota dewan seperti itu,” ujarnya.

Amir menjelaskan, jika nanti terpilih dipercaya oleh masyarakat, harus dapat memberikan kontribusi serta jangan sampai lupa kepada masyarakat yang telah mempercaya sebagai wakil rakyat.

“Kita jangan sampai terpukau dengan orasi-orasi yang mengesankan, tetapi tidak disertai dengan langkah-langkah cerdas, untuk bagaimana mereka mengintentarifasi kehidupan masyarakat yang telah memilihnya,” jelasnya.

Selain itu, Amir menambahkan, yang diharapkan oleh masyarakat adalah tegaknya keadilan. Sebab menurutnya, sebagai orang hukum karena keadilan itu cermin dari tegaknya hukum.

“Kalo hukum tegak, insya allah rakyat sejahtera, hukum itu tidak akan tumpul ke atas dan tajam kebawah sehingga para koruptor ketakutan, shingga tidak ada anggaran Negara yang dicuri. Tapi fungsi pengawasan di DPRD kota, kabupaten, Provinsi sampe pusat itu wajib efektif dan berjalan,” terangnya.

Sementara itu, wakil sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Serang Arif Satibi memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin dan Ketua DPC Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rochani yang telah memberikan arahan kepada calon legislatif partai Demokrat serta memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan masyarakat.

“Latar belakang pak Amir Syamsudin sebagai mantan Menteri, beliau sudah sangat paham akan penegakan hukum di Indonesia. Serta ibu Wahyu Megahita yang latar belakangnya anggota dewan Kabupaten Serang akan lebih memahami kondisi masyarakat Kabupaten Serang,” pungkasnya.

Diakhir acara ditutup siraman rohani oleh Ustad Komarudin yang akrab disapa dengan ustadz Jangkrik Kalung dari Serang Timur, Kabupaten Serang.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply