Danrem 064/MY Tinjau Lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0601/Pandeglang

Danrem 064/MY Tinjau Lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0601/Pandeglang

0 28

DetikBantencom, Kab Pandeglang – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Windiyatno melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) meninjau lokasi kegiatan TMMD ke 104 di Desa Mekarsari kecamatan Bojong kabupaten Pandeglang Banten, Jum’at (15/03/2019).

Danrem tiba di Kantor Desa Mekarsari disambut Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke-104 Pandeglang, Pasi Ter Kapten Inf Ruiyat, Danramil 0108/Bojong Kapten Inf Heri Hermawan selaku Dan SSK, serta Kepala Desa Mekarsari Iswandi.

Usai istirahat sejenak di Kantor Desa, Danrem Kolonel Inf Windiyatno didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han), Pasi Ter Kapten Inf Ruiyat, Danramil 0108/ Bojong dan Kepala Desa Mekarsari melanjutkan peninjauan pelaksanaan kegiatan TMMD dengan menggunakan sepeda motor Trail. Dengan melintasi jalan baru mulai dari titik nol kampung Cilancar sampai dengan titik akhir 3200 meter di kampung Saluyu.

Di tengah perjalanan, Danrem menyempatkan diri melihat kondisi sekaligus memberi semangat kepada para anggota satgas TMMD dan warga masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan pengerasan jalan dan pemasangan gorong-gorong. Tiba di titik akhir Danrem beserta rombongan meninjau kegiatan perehaban Mesjid Darussalam dan pembuatan sumur bor bertempat di kampung Saluyu.

“Pembuatan badan jalan sudah mencapai 100 persen hanya tinggal merapihkan saja dan untuk perehaban masjid saat ini masih dalam proses pengerjaan, sebelum tanggal 27 maret mendatang semua target pekerjaan 100 persen selesai,” kata Danrem.

Dengan adanya program TMMD ke 104 ini, pihaknya berharap masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dan untuk pemerintah daerah tentunya ada peningkatan jalan. Sehingga perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

“Kami berharap ada peningkatan status jalan sehingga jalan bisa diperkeras sebagaimana mestinya. Sehingga perekonomian masyarakat disini khususnya para petani bisa mengurangi biaya perjalanan suatu produksi sehingga kesejahteraan mereka akan semakin meningkat,” harapanya. (Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply