Jalan Rusak dan Berlobang di Stadion, Walikota Serang : Saya Harap Dalam...

Jalan Rusak dan Berlobang di Stadion, Walikota Serang : Saya Harap Dalam Minggu Ini Selesai

0 35

DetikBantencom, Kota Serang – Setelah PKL yang berada di stadion sudah tidak ada, namun masih ada masalah jalan yang rusak dan berlubang. Melihat kondisi jalan yang rusak, Walikota Serang Syafrudin memperintahkan Dinas PU Kota Serang untuk segera diperbaiki.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pembenahan ini, agar stadion terlihat bersih, jangan sampai ketika hendak digunakan untuk fasilitas olahraga ada jalan-jalan yang bolong dan lain sebagainya.

“Saya berharap dalam minggu ini selesai, bila perlu besok (hari ini) sudah selesai perbaikan,” tegasnya.

Dikatakan Syafrudin, selain jalan, dirinya mengintruksikan kepada DLH Kota Serang untuk membersihkan sampah yang ada di taman lingkungan Stadion yang dipenuhi sampah dan menyediakan tempat sampah.

“Supaya kelihatan rapih dan bersih taman harus di sapu. Tidak terlalu berat hanya disapu saja, agar taman itu, bisa dipakai main anak-anak,” terangnya.

Sedangkan untuk program penataan Stadion MY Serang, ia menyebutkan baru pembuatan Feasibility Study (FS). Ia juga berharap setelah FS selesai kemudian DED nya juga ada.

Yang paling mendesak pada saat ini hanya lampu-lampu penerangan Stadion harus dinyalakan sehingga Stadion ini harus kelihatan terang,” tuturnya.

Syafrudin menambahkan, untuk perencanaan Stadion MY Serang kedepan pada tahun 2020, Syafrudin merencanakan akan membuat pintu Gapura dan Taman.

“Ini semua masih proses lelang pembangunannya. Mudah- mudahan secepatnya selesai, supaya segera pembuatannya. Semoga tahun 2020 sudah mulai pembangunan Stadion ini, jika APBD Kota Serang kurang, Provinsi akan membantu termasuk renovasi dalam Stadion dan Gedung Gelanggang Remaja,” pungkasnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply