Inilah Kisah Cerita Penyerang Ajax Dapat Cewek karena Jago Main Bola

Inilah Kisah Cerita Penyerang Ajax Dapat Cewek karena Jago Main Bola

0 110

DetikBantencom, Olahraga – Winger muda Ajax Amsterdam, David Neres, menjadi salah satu pemain yang mencuat namanya pada musim ini. Berkat penampilan apiknya, Ajax mampu menahan imbang Juventus pada pertandingan perempatfinal leg 1 Liga Champions di Johan Cruijff Arena.

Pergerakan lincahnya mampu memanfaatkan kesalahan bek Juventus, Joao Cancelo. Aksinya tersebut, membuat Ajax berhasil menjadikan skor sama kuat 1-1.

Memang, Neres memiliki kemampuan mengolah bola yang bagus, serta cerdas dalam menyisir sisi sayap pertahanan lawan. Musim ini, ia menjadi salah satu pilar yang membawa Ajax hingga ke perempatfinal Liga Champions dan memimpin klasemen Eredivisie.

Namun, karena mempunyai keahlian sepakbola yang luar biasa, Neres mengaku, tak kesulitan ketika menyatakan perasaan kepada kekasihnya saat ini yaitu model asal Inggris, Kira Winona.

Neres mengatakan, untuk mendapatkan hati Winona, ia hanya mengirim sebuah pesan setelah melihat fotonya di Instagram. Cewek pirang itu pun jatuh ke pelukan pria 22 tahun asal Brasil ini.

“Saya tidak berbuat banyak demi mendapatkan hati kekasih saya saat ini (Kira Winona). Saya melihatnya di Instagram dan mengirim pesan, ‘Hai saya David Neres, datanglah pada saya’. Dan, itu sudah cukup membuat saya berkencan dengannya,” kata Neres seperti dikutip Sport Bible.

Winona pun mengakui jatuh cinta pada Neres pada pandangan pertama. Sejak memadu kasih, Winona tertangkap kamera kerap hadir untuk menyaksikan Neres secara langsung di stadion.

Kedua pasangan ini juga tak malu memamerkan kemesraannya di akun Instagram pribadi. (viva)

NO COMMENTS

Leave a Reply