Maju Sebagai Ketua Koni Kota Serang, Barohi Serahkan Berkas Pendaftaran

Maju Sebagai Ketua Koni Kota Serang, Barohi Serahkan Berkas Pendaftaran

0 256

DetikBantencom, Kota Serang – Bakal Calon (Balon) Ketua KONI Kota Serang Barohi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Serang periode 2019-2023, di kantor KONI, Stadion Maulana Yusuf, Ciceri kota Serang, Kamis (20/6/2019).

Ia menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor KONI Kota Serang sekitar pukul 14:00 WIB. Dengan didampingi perwakilan pendukung cabang olahraga.

“Alhamdulillah penyerahan berkas pendaftaran berjalan dengan kondisi aman, tertib, langsung dan terkendali tanpa ada hambatan,” ujarnya.

Barohi mengatakan, dalam pendaftaran ini, pihaknya menyertakan 28 cabang olahraga (Cabor) dari 46 Cabor di KONI Kota Serang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

“Saya selalu optimis, selama ini masih profesional. Insya Allah kita akan menjadikan KONI Kota Serang dari baik menjadi yang lebih baik dengan membuat GOR di tiap kecamatan. Bahkan dasar untuk mencalonkan sebagai Ketum Koni Kota Serang, dorongan dari beberapa Cabor.  insyaallah akan bertambah lagi. Kami pun siap profesional menjalankan amanah,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin menegaskan, bahwa dukungan yang diberikan oleh Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin kepada colon petahana Denny Arisandi tidaklah benar. “Beliau hanya berstadmen sebagai Pemerintah Daerah (Pemda), bukan berarti dukungan,” tegasnya.

Syafrudin juga mengakui, mengenai kerabat dekatnya Barohi untuk maju sebagai Ketum Koni Kota Serang, dirinya belum bisa memberikan dukungan secara resmi.

“Masalah kedekatan dan keakraban dengan Barohi memang benar. Tapi saya, tidak punya kewenangan untuk memberikan dukungan. Jadi saya percayakan kepada Cabor di Koni Kota Serang,” pungkasnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply