276 Orang Pejabat Struktural dan Fungsional dilantik Walikota

276 Orang Pejabat Struktural dan Fungsional dilantik Walikota

0 160

KOTA SERANG – Walikota Serang Syafrudin Melantik 276 orang pejabat eselon IV yang terdiri pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bertempat di Kawasan Pemkot Serang, Jumat (28/6/2019).

Dari 276 pejabat baru yang dilantik, terdiri jabatan rotasi mutasi dan promosi 149 orang, jabatan kepala puskesmas 16 orang dan jabatan pengawas 111 orang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pelantikan ini bagi pejabat fungsional dan melaksanakan sesuai pasal 163 ayat 3 undang undang no 10 tahun 2016.

“Sementara untuk pejabat struktural telah melalui beberapa proses yang melibatkan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat) untuk menjaga kesinambungan kebijakan,” kata Walikota dalam sambutannya,

Syafrudin menjelaskan, pelantikan merupakan sebuah tuntutan organisasi dan tuntutan pemerintah Kota Serang dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Walikota berharap dengena dilantiknya pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

“Sehingga mendapatkan hasil baik dari pelayanan kepada masyarakat loyalitas terhadap pekerjaan kemudian hal-hal lain lain yang dapat menguntungkan bagi pemerintah dan masyarakat kota Serang,” pungkasnya

“Saya ingatkan kepada saudara- saudara bahwa jabatan ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawabnya,” tutupnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply