Hut Bhayangkara ke 73, Kapolda Banten Ziarah ke Makam Pahlawan

Hut Bhayangkara ke 73, Kapolda Banten Ziarah ke Makam Pahlawan

0 71

DetikBantencom,  SERANG РMemperingati Hut Bhayangkara yang ke-73, Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengenang jasa para pahlawan dengan melakukan ziarah di Makam Pahlawan, Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Senin(1/7/2019).

Sebelum melakukan Ziarah, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir bersama jajaran polda Banten melaksnakan upacara kebangsaan serta  berziarah keliling Makam Pahlawan di Stadion Maulana Yusuf.

“Kita disini (Rombongan TNI Polri) ke Makam Pahlawan untuk mengenang dan mengingat seluruh perjuangan dalam memerdekakan Indonesia. Nilai yang kita bisa ambil adalah semangat juang tanpa pamrih, dalam keadaan apapun tetap semangat,” kata Kapolda.

Kapolda mengatakan, bahwa dirinya selalu mengedepankan responsip dan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, kata dia, peningkatan pelayanan anggota adalah aspek terpenting untuk menjaga keamanan Kamtibnas di lingkungan.

“Untuk itu, kita akan selalu berupaya dalam menekan rangkaian perkembangan kejahatan. Baik yang menggunakan IT maupun kejahatan secara langsung,” terangnya.

Dikatakan Kapolda, peran serta masyarakat dalam menekan kejahatan sangatlah diperlukan. Makannya kerja sama dan dukungan masyarakat, dalam kemajuan teknologi bisa mengakomodir dampak kejahatan di Media Sosial (Medsos).

“Kita akan terus berupaya meningkatkan keamanan untuk meminalisir kejahatan yang terjadi. Oleh itu, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk melawan kejahatan di Medsos,” ujarnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply