Polri dan TNI bersama Forkopimda Bersepeda Santai ke Kapal Bosok

Polri dan TNI bersama Forkopimda Bersepeda Santai ke Kapal Bosok

0 94

DetikBantencom, SERANG – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73, Ratusan Personel yang terdiri dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama TNI dan Unsur forkompinda melaksanakan olahraga sepeda santai, Selasa (2/7/2019).

Olahraga sepeda santai ini, dimulai start dari polda Banten sampai menuju finis di Penjiarahan Kapal Bosok, Kecamatan Curug, kota Serang.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Curug, kota Serang yang telah menyambut baik.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada semua pihak yang sudah mengikuti sepeda santai, terutama masyarakat yang ada di lingkungan, kapal bosok, sehingga kegiatan sepeda santai ini di terima dengan baik,” ujar Kapolda.

Dikatakan Kapolda, kegiatan sepeda santai ini sekaligus juga mendukung destinasi pariwisata Kapal Bosok yang ada di kota Serang. Dan bertujuan untuk merajut persatuan dan kesatuan juga bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

“Oleh karena itu dengan sepeda santai ini, merajut persatuan dan kesatuan, sekaligus bersilaturahmu dengan masyarakat sekitar kapal bosok, bahwa kehadiran kami supaya dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Diakhir acara, Polda Banten membagikan 500 paket sembako. Sebagai simbolis, paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada 10 perwakilan masyarakat Curug, Kota Serang.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply