Motor Sport Ditemukan di Semak-Semak

Motor Sport Ditemukan di Semak-Semak

    0 101

    DetikBantencom, Kota Cilegon – Warga Cilegon digegerkan dengan penemuan satu unit sepeda motor merk Kawasaki Ninja, warna merah, di Kawasan Pergudangan PT Krakatau Steel, Kamis (4/7).

    Putra salah satu warga yang pertama kali melihat motor tersebut menuturkan, pada saat dirinya melintas hendak menuju kerumah saudaranya yang tinggal di kawasan komplek PT. KS, dirinya melihat satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja dalam kondisi rusak parah pada bagian belakang motor.

    “Saat saya akan kerumah saudara yang tinggal di daerah ini, saya melihat ada motor Kawasaki Ninja dalam keadaan rusak. Dikira korban kecelakaan, pas saya cari cari di sekitar motor itu tidak ada korban atau pemilik motor,” jelas Putra ditemui di lokasi.

    Merasa ada yang aneh dengan kondisi motor yang diduga akibat kecelakaan tersebut, dirinya berinisiatif untuk langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat.

    “Karena saya merasakan ada yang aneh, saya langsung inisiatif untuk menghubungi petugas Kepolisian Polres Cilegon. Agar dilakukan penyelidikan untuk mengetahui pemilik motor tersebut,” ujarnya.

    Di tempat yang sama, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Iwan Nurfrianto mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan asal usul penemuan motor tersebut apakah karena kecelakaan atau karena hal yang lain.

    Namun pihaknya menduga, kemungkinan motor yang ditemukan tanpa pemilik tersebut tergeletak akibat kecelakaan tunggal.

    “Saat ini belum dapat kita pastikan penyebabnya, apakah akibat kecelakaan biasa atau bukan. Namun dugaan sementara ini murni kecelakaan,” ucapnya.

    Dirinya menjelaskan, saat ini pihaknya akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang sebenarnya, dengan cara melakukan pengecekan untuk mengetahui pemilik kendaraan tersebut.

    “Sementara ini kita lakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta menanyakan kepada warga yang pertama kali melihat keberadaan motor ini. Untuk mengetahui penyebab yang sebenarnya,” jelasnya.

    Untuk kepentingan penyelidikan, lanjutnya, sementara ini, sepeda motor diamankan ke kantor Kepolisian Polres Cilegon.

    “Untuk sementara kita bawa dulu ke Polres, untuk kepentingan penyelidikan dan untuk memastikan siapa pemilik motor tersebut,” tutupnya. (lux).

    NO COMMENTS

    Leave a Reply