Asprov PSSI Banten Gelar Kompetisi Liga 3, Fahmi : Liga 3 Jadi Momentum...

Asprov PSSI Banten Gelar Kompetisi Liga 3, Fahmi : Liga 3 Jadi Momentum Terhadap Prestasi di Banten

0 88

DetikBantencom, Kota Serang – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten menggelar kompetisi Liga 3 Banten. Ditandai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Ketua Umum Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (10/7/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Asprov PSSI Banten, Fahmi Hakim Mengucapkan terimakasih kepada seluruh klub Askab dan Askot, Dispora Kota Serang dan juga kepada seluruh jajaran Asprov Banten, yang telah bekerja keras hingga terlaksana kompetisi liga 3 dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh klub seluruh jajaran Asprov Banten, mudah-mudah kompetisi liga 3 ini berjalan lancar tanpa ada kendala,” harapnya.

Fahmi Hakim menjelaskan, dengan adanya kompetisi liga 3 Banten, olahraga sepakbola di Banten akan menjadikan suatu momentum terhadap prestasi yang ada di Provinsi Banten.

“Kompetisi Liga 3 ini jadi momentun terhadap prestasi yang ada Provinsi Banten, dan juga melahirkan bibit -bibit sepakbola yang profesional,” jelasnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Ketua umum Asprov PSSI Banten mengucapkan Dirgahayu hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri Menjadi lebih baik lagi. “Saya ucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 73, semoga Polri TNI lebih baik lagi,” terangnya.

“Liga 3 Banten ini, bertepatan dengan hari lahir saya. Saya berharap, ini menjadi  suatu keberkahan kemajuan sepakbola yang ada di Provinsi Banten,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, dalam kompetisi Liga 3 Banten di ikuti oleh 11 Klub sepakbola. Dihari pertama pembukaan kompetisisi Liga 3 bertanding antara Klub Sepakbola Jagat Fc asal Kota Cilegon melawan Persikota Tangerang.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply