Warga Kibin Keluhkan Air Dari PDAM Tidak Mengalir dan Kotor

Warga Kibin Keluhkan Air Dari PDAM Tidak Mengalir dan Kotor

0 67
Foto Ilustrasi

DetikBantencom, Kab Serang – Warga Perumahan Metropolis dan Bumi Negara kecamatan kibin, kabupaten Serang mengeluhkan kondisi air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Albantani Kabupaten Serang yang tidak mengalir dan kotor.

Berdalih dengan pemasangan PDAM diyakini menghemat listrik membebaskan tanpa mesin seperti sanyo, justru para pelanggan di repotkan dengan pemasangan pompa air yang tidak mengalir.

Salah satu warga Perumahan Metropolis Ahmad Najib (40) mengaku selama dua hari air dari PDAM mati, padahal, kata dia, untuk pembayaran tagihan PDAM tidak pernah nunggak. Selalu bayar tepat waktu.

“Air dari PDAM mati, saya terpaksa beli galon, untuk mandi, keperluan MCK, padahal bayar tagihan tepat waktu,” katanya. saat di temui, Selasa(30/7/2019).

Dikatakan Najib, selama dua hari, akhirnya air PDAM keluar, namun tidak seperti biasanya, air dari PDAm keluar kecil dan kotor.

“Air dari pdam sudah nyala lagi, tapi kecil, kotor lagi,” keluhnya.

Sementara itu, Humas PDAM Tirta Albantani Kabupaten Serang Rahmat Hidayat menjelaskan, pihaknya belum mengetahui air dari PDAM di wilayah Tambak tidak mengalir. Padahal, kata dia, pihaknya sudah meeting dengan kepala unit belum ada pengaduan, posisi air normal mengalir.

“Saya meeting tadi pagi dengan kepala unit dan pengaduan pelanggan posisi Normal aliran, nanti. Saya pastikan dulu kang di lapangan,” ujarnya saat di hubungi melalui Pesan WA.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply