Ketua Gapensi Lebak Akan Umrohkan Wartawan

Ketua Gapensi Lebak Akan Umrohkan Wartawan

0 133

DetikBantencom, Lebak — Ketua gabungan pelaksana konstruksi Indonesia(Gapensi) Lebak melakukan Kurban Sapi sebanyak 8 Ekor. Pemotongan Kurban tersebut dalam rangka berbagi pada sesama di hari raya Idul Adha 1440 Hijriah ini.

Bertempat dikediaman M Nabil Jayabaya ketua Gapensi Lebak, kedelapan ekor Sapi tersebut dipotong mulai pada pukul 07.00 Wib.dilanjut dengan acara kumpul bareng wartawa dan LSM se kabupaten Lebak.

Menurut ketua Gapensi Lebak, M Nabil Jayabaya, pihaknya pada momen Idul Adha 1440 Hijriah ini melakukan pemotongan hewan Kurban Sapi untuk dibagikan kepada masyarakat Lebak, semisal tukang Becak, yatim piatu, alim-ulama, sampai dengan masyarakat disekitar lingkungan rumahnya.

Pada momen ini, kata Nabil, sudah menjadi kewajibannya sebagai umat muslim mencontoh prilaku dan perbuatan umat umat terdahulu. Untuk itu, ia pun tak ketinggalan untuk melaksanakan pemotongan Delapan ekor Sapi.

“Kami melaksanakan pemotongan hewan Kurban jenia Sapi sebanyak delapan ekor Sapi. Hasil dari pemotongan ini kita bagikan kepada masyarakat, mulai dari tukang Becak, yatim piatu, ulama sampai dengan LSM dan wartawan,”kata Nabil Senin(12/8/2019).

Masih kata Nabil, berbuat manfaat untuk masyarakat merupakan sebuah keharusan. Bahkan kata dia, selain pemotongan hewan kurban, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembuatan MCK buat masyarakat, memberangkatkan Umroh kepada pada Guru.
“Bahkan kita akan menyediakan dua unit Ambulance, untuk dihibahkan kepada masyarakat”papar Nabil.

“Intinya keberadaa saya dan Gapensi harus bermanfaat bagi masyarakat Lebak,”tambahnya.

Abak Bahtiar selaku ketua forum wartawan lebak (Forwal) mengatakan,saya atas nama rekan-rekan Forum wartawan lebak sangat mengafreseasi terhadap ketua GAPENSI Lebak(M.Nabil JB).karna selama kepemimpinan beliau sangat koperatif dan selalu dekat dengan awak Media,khususnya terhadap Forwal.

“Apalagi barusan beliau, red,(M.Nabil) menyampaikan bahwa ingin memberangkat kan umroh para wartawan.ini sebuah doa karna ucapan adalah doa,dan mudah-mudahan bisa terlaksana. Pungkas Abak

Rifa’i, salah seorang warga penerima daging Kurban dari Gapensi mengaku berterima kasih. Lantaran, berkat pembagian tersebut ia bisa menikmati daging pada momen Idul Adha

“Alhamdulillah, saya bisa seperti orang lain, bisa makan daging dihari raya Idul Adha,”ungkap Rifai

(jang/Gun)

NO COMMENTS

Leave a Reply