Bentuk Syukur Dan Nikmat Allah. Mulyadi Jayabaya Bagikan 272 Ekor Sapi Dan...

Bentuk Syukur Dan Nikmat Allah. Mulyadi Jayabaya Bagikan 272 Ekor Sapi Dan 103 Kambing Kurban Ke Tiga Kabupaten

0 162

DetikBantencom, Lebak — Hari raya Idul Adha tahun 2019 H. Mulyadi Jayabaya atau yang lebih akrab disapa JB ini menyalurkan sebanyak 382 ekor Hewan kurban kepada warga Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang juga Serang. Hewan kurban tersebut, terdiri dari 272 ekor Sapi dan 103 ekor Kambing.

“Tahun ini alhamdulilah Pak JB masih bisa berkurban untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang ada dikabupaten Lebak, Pandeglang dan Serang. Pemberian hewan kurban ini untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu pada hari raya Idul adha sebagai tanda syukur atas nikmat rijki dan sehat yang diberikan Allah SWT,” kata Agus R. Wisas saat ditemui dikediamannya, kemarin. Senin (12/8/2019).

Ia menjelaskan, hewan-hewan kurban sebanyak 382 ini bentuk kegiatan CSR dari perusahaan Jayabaya Group, karna berkurban sesuai dengan ajaran Nabi Ibrahim AS untuk bertakwa.

Menurut Agus R Wisas, Hewan kurban ini dari kami sekeluarga untuk masyarakat yang kurang mampu agar ikut menikmati daging bersama-sama di hari raya Idul Adha. Tradisi berkurban dikeluarga Jayabaya, rutin dilakukan setiap tahun, karena berkurban merupakan bentuk sebuah keikhlasan dalam beribadah kepada Allah Swt.

“Kami lakukan sejak bertahun-tahun lalu sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat. 272 ekor sapi dan 103 Kambing kami bagikan ke kampung-kampung dan desa diwilayah Kabupaten Lebak, Pandeglang juga Serang, “terangnya.

Agus R Wisas. Kanan. Foto Istimewa

Selain Itu juga Agus R Wisas. Pribadinya ditahun ini hanya berkurban 3 Ekor Sapi yang dibagikan untuk anak Yatim-Piatu, Manula, guru Ngaji,  para pengurus Musola juga warga sekitar lingkungan terdekatnya.

(MN)

NO COMMENTS

Leave a Reply