Sat Binmas Polres Serang Kota Berikan Penghargaan Kepada Pengelola Terminal  KPW Banten

Sat Binmas Polres Serang Kota Berikan Penghargaan Kepada Pengelola Terminal  KPW Banten

0 91

DetikBantencom, Kota Serang – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung wisata yang hendak berziarah di Kesultanan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Sat Binmas Kepolisian resor (Polres) Serang Kota menjalin sinergitas dengan Pemerintahan Kota (Pemkot) Serang yang di wakili oleh pengelola Kawasan Penunjang Wisata (KPW) Banten, Abdul Munif.

Pada kesempatan tersebut, Pengelola KPW Banten, Abdul Munif bersama Kasat Binmas Polres Serang Kota, AKP Markun dengan di temani jajarannya berkeliling ke lokasi parkir yang berada di daerah Kesultanan Banten.

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Serang Kota bersama pengelola KPW Banten, merupakan bentuk kepedulian sosial kepada pengunjung penziarah, supaya berhati-hati dalam melaksanakan ibadah.

“Jaga anak-anak dan barang bawaan. Terakhir jangan lupa jaga kebersihan lingkungan,” kata Kasat Binmas Polres Serang Kota, AKP Markun saat di temui di lokasi, Senin(19/8/2019).

Tak lupa diakhir peninjauan di Termina Kawasan Penunjang Wisata (KPW) Banten, AKP Markun memberikan penghargaan dari Polres Serang Kota. Sebagai bentuk terimakasih atas mitra dan kerja samanya.

Penghargaan itupun di terima oleh Pengelola KPW Banten, Abdul Munif. Ia pun mengaku, bahwa pemberian kenang-kenangan ini, akan menjadi sebuah pernghargaan yang berkesan dan sangat berarti baginya.

“Saya berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Sat Binmas Polres Serang Kota, Ini sebagai mitra kerja pihak Kepolisian Polres Serang Kota kepada KPW Banten. Kita pun siap menjaga keamanan para penziarah yang datang ke Kesultanan Banten,” pungkasnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply