Perbaiki Pembangunan, Partai Gerindra Cari Sosok Pemimpin Berani dan Terbaik Untuk Pilkada...

Perbaiki Pembangunan, Partai Gerindra Cari Sosok Pemimpin Berani dan Terbaik Untuk Pilkada 2020

0 126
Desmond J Mahesa

DetikBantencom, SERANG – Partai Gerindra memberikan banyak catatan yang harus di sikapi oleh Bakal Calon (Balon) yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2020. Persoalan yang masih belum terselesaikan yakni, mengenai pendidikan, kesehatan dan kemiskinan. Bahkan masih banyak hal-hal yang perlu di perbaiki.

“Mampu atau tidak mampu harus bisa diselesaikan. Peningkatan kapasitas mereka akan kita uji, untuk Balon yang kita usung di Pilkada 2020,” ungkap Ketua DPD Partai Gerindra, Desmond J Mahesa kepada awak media, seusai acara Seresehan Refleksi di kantor DPD Partai Gerindra, Jalan Raya Serang-Pandeglang, Senin(26/8/2019).

Menurut Desmond, sebagai pimpinan partai hanya mampu memaksimalkan keinginan masyarakat Kabupaten Serang, dan memberikan pengetahuan dasar mengenai pembangunan.

“Jika Kabupaten Serang dianggap kurang, kami mencari orang yang bisa memperbaiki pembangunan Kabupaten Serang. Kami siap menerima respon, dan partai diberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Balon yang kami usung untuk memperbaikinya,” terangnya.

Demond juga menjelaskan, bahwa paling diutamakan adalah memperbaiki pembangunan, dan siapa saja yang berani dan terbaik untuk Pilkada 2020. Gerindra siap memberikan dukungan secara penuh.

“Tugas kami menyalurkan aspirasi, dan partai bisa di tinggal demi masyarakat. Makanya kita perbaiki atas kekurangan, jangan hanya mengkritik kekurangan dan tidak mau ikut serta dalam memperbaikinya,” tegasnya.

Sementara saat ditanya Balon yang akan diusung dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Serang 2020, Desmond masih mengelaknya. “Kami masih mencari orang yang bisa memperbaiki pembangunan di Kabupaten Serang diutamakan yang terbaik, silahkan memberikan rekomendasi kepada kami,” pungkasnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply