Ketua DWP Lebak Hj.Eti, Mendukung Penuh Pencapaian Visi Dan Misi Pemkab Lebak

Ketua DWP Lebak Hj.Eti, Mendukung Penuh Pencapaian Visi Dan Misi Pemkab Lebak

0 93

DetikBantencom, Lebak — Darma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten lebak menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) evaluasi pelaksanaan program kerja dharma wanita persatuan kabupaten lebak tahun 2018 dan rencana program kerja tahun 2109. bertempat di gedung PKK, setda lebak, rabu (28/8/2019).

Rapat Kerja DWP bertujuan untuk menyamakan persepsi program kerja yang telah dan akan dilaksanakan ditahun berikutnya, melalui kesekretariatan, program kerja Bidang Pendidikan, bidang sosial budaya dan bidang Ekonomi, Sehingga terwujud cita-cita, serta mampu meningkatkan Kebersamaan dan kekeluargaaan Yang erat dan kokoh diantara anggota DWP.

Kesamaan pesepsi dalam program kegiatan, sangat dibutuhkan untuk menjamin terciptanya kegiatan nyata yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Kegiatan DWP saat ini berperan penting membantu pemerintah daerah Lebak dalam pencapaian visi misinya yakni Menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata nasional berbasis potensi lokal.

Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Kabupaten Lebak, Hj. Eti Dede Jaelani saat menyampaikan sambutannya.

Ketua DWP Lebak juga mengatakan bahwa, kegiatan Rakerda dalam rangka mendukung pencapaian visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, dan untuk menyamakan persepsi, maka perlu dirumuskan tujuan dan sasaran, strategi serta kebijakan penyusunan rencana program kegiatan.

“Perlu saya sampaikan bahwa salah satu program yang akan dibahas dalam kegiatan ini untuk mendukung pencapaian visi misi pemerintah Kabupaten Lebak dan untuk menyamakan persepsi agar tercapainya sasaran kerja DWP dalam melakukan kegiatan di masyarakat,”tutur Ketua DWP Lebak yang juga istri Sekda Lebak.

Masih menurutnya, dalam penyusunan program dan kegiatan pada masing-masing bidang dan sekretariat, maka akan dirumuskan secara sederhana dan berdasarkan atas kebutuhan nyata sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan oleh setiap unsur pelaksana Dharma Wanita Persatuan, baik yang ada di Kecamatan maupun Kabupaten.

“Kami berharap para anggota DWP Lebak, bersama-sama turut serta dalam mensukseskan visi pemerintah daerah saat ini yakni menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata nasional berbasis potensi lokal salah satunya dengan terus mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di lebak melalui media sosial atau media lainnya” Ungkap Eti

(Jang/Gun)

NO COMMENTS

Leave a Reply