Terjaring Razia Patuh Kalimaya, Kendaraan Menunggak Pajak Langsung Bayar Ga Ditilang Polisi

Terjaring Razia Patuh Kalimaya, Kendaraan Menunggak Pajak Langsung Bayar Ga Ditilang Polisi

0 174

DetikBantencom, Serang – Operasi razia patuh kalimaya yang digelar oleh Polda Banten bersama Bapenda Banten dan Jasa Raharja cabang Banten pada hari kedua masih banyak pengendara yang menunggak pajaknya.

Razia tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB-17.00 WIB di Jalan Raya Serang-Pandeglang, depan Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Jumat (30/8/2019).

Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Banten AKBP Hamdani mengatakan, pengendara yang pajaknya mati, diarahkan untuk dapat membayar pajak ditempat melalui Samsat keliling.

“Setelah kita cek dilapangan, ada beberapa yang pajaknya mati , tapi kita langsung suruh bayar, apabila dia bayar pajak, kita tidak tilang. Begitu pajaknya mati, dia sanggup membayar di Samsat keliling, kita tidak mengambil tindakan,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Bapenda Banten, Opar Sohari mengatakan, operasi tersebut bertujuan untuk menyasar para penunggak pajak, sehingga dapat meningkatkan penerimaan pendapatan pajak daerah.

Ditempat yang sama, Agung sutrisna pengendara yang terjaring razia turut terbantu dengan adanya Samsat keliling yang dihadirkan oleh Bapenda Banten.

“Iyah saya nunggak, pas aja pajak nya mati bulan ini, kebetulan ada razia. Saya langsung bayar ditempat. Saya sangat terbantu sekali, saya dukung adanya Samsat keliling, untuk mengindari kecelakaan,” ujarnya (*/pH)

NO COMMENTS

Leave a Reply