Jurgen Klopp Masih Ragu Kapan Alisson Kembali, Untung Ada Adrian

Jurgen Klopp Masih Ragu Kapan Alisson Kembali, Untung Ada Adrian

0 54

Olahraga — Bos Liverpool Juergen Klopp memberikan dukungan penuh kepada Adrian. Dia masih meragukan kapan kiper utama Alisson kembali.

Alisson absen karena cedera betis yang berkelanjutan dalam kemenangan 4-1 atas Norwich City pada hari pembukaan musim Liga Premier.

Tidak ada kerangka waktu yang diberikan untuk kembalinya pemain internasional Brasil. Tetapi ia bergerak dengan bebas pada Kamis (29/8) ketika memenangkan trofi kiper terbaik Liga Champions musim ini.

“Dia telah membuat langkah, tentu saja, tetapi itu adalah cedera yang tepat, jadi itu masih membutuhkan waktu,” kata Klopp.

“Inilah yang selalu terjadi dengan olahragawan profesional – ketika Anda memiliki otot dan butuh waktu lama, maka itu butuh waktu,” terangnya.

“Otot betis sangat penting untuk melompat – dan bagi kiper, sangat penting bagi Anda untuk melompat dari waktu ke waktu, jadi itu akan memakan waktu.”
Adrian telah mengisi kekosongan selama beberapa minggu terakhir. Dia akan ikut perjalanan the Reds ke Burnley untuk mengamnkan empat kemenangan beruntun di Liga Premier.

“Mudah-mudahan tetap seperti ini – kami punya Adrian yang cocok di bawah mistar gawang. Dia yang sekarang bertanggung jawab,” kata Klopp.

(*)

Sumber : TopSkor

NO COMMENTS

Leave a Reply