Kejari Cilegon Tetapkan Tersangka Korupsi JLS, Kerugian Negara Hampir Satu Miliar

Kejari Cilegon Tetapkan Tersangka Korupsi JLS, Kerugian Negara Hampir Satu Miliar

    0 173

    DetikBantencom, Kota Cilegon – Kejaksaan Negri (Kejari) Kota Cilegon telah menetapkan lebih dari satu orang tersangka kasus korupsi median Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang kini sudah berganti nama menjadi jalan Aat Rusli. Dimana, dari kasus  tersebut negara mengalami kerugian hampir mencapai 1 Miliar Rupiah.

    Kepala Kejari Kota Cilegon Andy Mirnawati mengatakan, persiapan untuk ekspose penetapan tersangka kasus korupsi median jalan JLS sudah dilakukan. “Hanya saja sampai saat ini pihaknya masih terbentur kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya saat usai menghadiri rapat forkopimda, di ruang muspida, Selasa (1/10).

    Meski demikian, lanjut Mirna, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan ekspose penetapan tersangka yang akan dilakukan antara besok Rabu dan Kamis besok menunggu sampai semuanya telah siap dilakukan.

    Mirna menyampaikan, meski banyak yang telah di periksa terkait kasus Korupsi median jalan JLS. “Namun yang bakal ditetapkan tersangka lebih dari satu orang,  akibat perbuatan para tersangka,” ujarnya.

    Mirna menjelaskan, terkait kasus JLS  pihaknya tidak akan berhenti sampai di situ. Namun akan terus dilakukan pengembangan menginggat terkait pembangunan median jalan JLS, yang banyak melibatkan berbagai pihak seperti  pemerintah hingga pihak swasta.

    Mirna menambahkan, tidak menutup kemungkinan tersangka kasus korupsi ini akan bertambah. “Namun, semua tergantung dari hasil pengembangan yang akan dilakukan oleh Kejari Kota Cilegon setelah melakukan ekspose,” tandasnya. (lux)

    NO COMMENTS

    Leave a Reply