Pengukuhan Pengurus dan Ketua Forwal Lebak Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan. 

Pengukuhan Pengurus dan Ketua Forwal Lebak Masa Bhakti 2019-2024 Resmi Dikukuhkan. 

0 41

DetikBantencom, LEBAK – Pengurus dan Ketua Forum Wartawan Lebak masa bhakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, dilaksanakan di gedung PGRI Rangkasbitung, Lebak, Banten, Rabu (9/10/2019).

Gelaran pengukuhan pengurus dan ketua Forum Wartawan Lebak (Forwal) masa bhakti 2019-2024 ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Lebak, H Ade Sumardi SE, Kapolres Lebak dan Dandim 0603 Lebak, Gapensi Lebak, Ketua PWI Lebak, H Ahya, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lebak, dan elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) Lebak.

Foto Istimewa

Rangkaian acara diisi dengan pentas seni Pencak Silat dan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan disusul dengan sambutan Wabup Lebak.

Wabup Lebak mengapresiasi acara milad ke 6 pengukuhan pengurus dan ketua forum wartawan lebak (Forwal) masa bhakti 2019-2024, pasalnya tema yang diusung yakni, “Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Literasi Media, Literasi Pariwisata Lebak, dan Kepedulian Terhadap Sesama”, sangat erat kaitannya dengan program Pembangunan Kabupaten Lebak.

‘Mari kita sama membangun lebak, ketika pariwisata lebak dipublikasikan ribuan orang akan mengunjungi Lebak, maka jutaan rakyat lebak akan tersejahterakan,” ucap Wabup Lebak.

Usai sambutan, acara dilangsungkan dengan penyerahan bantuan kepada yatim piatu dan dhuafa serta penyandang Disabilitas.

Kemudian dilangsungkan acara pengukuhan pengurus dan ketua Forwal Lebak sebelumnya yamg dijabat Irfan Hilmi, kini secara resmi dikukuhkan kepada Ketua Forwal masa bhakti 2019-2024, Ahmad Bahtiar (Abak).

Dalam kesempatan Ketua Forwal masa bhakti 2019-2024, Abak mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Forwal yang mempercayai dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pengurus forwal, mari kita jaga kekompakan mengedepankan kebersamaan, jangan terkotak kotak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lebak mengajak anggota Forwal yang belum menjadi anggota PWI untuk mengurus jadi anggota untuk memiliki KTA PWI.

“Supaya kedepan forwal lebih maju, penulisan juga harus seimbang, kita harus mampu mengawal pembangunan khususnya Kabupaten Lebak,” tandanya.  (Ujang)

NO COMMENTS

Leave a Reply