Hari Jadi Kabupaten Serang ke 493, Abdul Latif : Inginkan Perubahan Yang...

Hari Jadi Kabupaten Serang ke 493, Abdul Latif : Inginkan Perubahan Yang Lebih Baik

0 67
Abdul Latif

DetikBantencom, Kab Serang – Di usia Kabupaten Serang ke 493, terus melakukan pembenahan di segala bidang. Hal inipun juga menjadi perhatian banyak pihak dan menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Serang.

Salah satunya dari figur pemuda yang berasal dari latar belakang warga asli Kabupaten Serang Abdul Latif. Ia memaknai hari jadi Kabupaten Serang ini sebagai perbaikan untuk arah yang lebih baik.

“Di hari jadi Kabupaten Serang yang ke 493 ini kita patut bersyukur atas semua pencapaian yang sudah di capai, tapi juga kita harus terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik agar lebih baik ke depannya,” ujar Abdul Latif, Kamis(10/10/2019).

Pria yang akrab disapa kang Latif ini, memiliki keinginan untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kabupaten Serang ke depannya. “Saya menginginkan perubahan yang lebih baik ke depannya untuk Kabupaten Serang,” tuturnya.

Abdul Latif mengatakan, di hari jadi Kabupaten Serang yang ke 493, patut bersyukur atas semua pencapaian yang sudah di capai. Akan tetapi harus terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik agar lebih baik ke depannya.

“Di usia ke 493 Kabupaten Serang, kita patut bersyukur atas semua pencapaian yang sudah di capai. Maka itu saya siap maju pada kontestasi Pilbup 2020,” jelasnya.

Saat ditanya akan bergabung dengan partai, dirinya menegaskan siap bergabung dengan partai manapun. Dan juga siap maju pilbup walaupun jalur independent. “Saya siap bergabung dengan partai manapun, dan juga siap maju pilbup walaupun jalur perorangan,” terangnya.

Sementara itu, tokoh muda dari Ciruas Arif Satibi mengharapkan momentum hari jadi Kabupaten Serang ini menjadikan lebih baik lagi ke depannya. “Saya berharap semoga Kabupaten Serang ini menjadi lebih baik lagi ke depannya dengan adanya figur tokoh muda,” ujarnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply