Kejadian Aneh, Ada Bola Api Di Rumah Bhayangkara 51, Berubah Keris Berapi,...

Kejadian Aneh, Ada Bola Api Di Rumah Bhayangkara 51, Berubah Keris Berapi, Berwujud Mahluk Ghaib

0 224
Foto : Ilustrasi

DetikBantencom, Serang — Makhluk astral atau disebut mahluk ghaib tidak hanya berwujud menyeramkan. Tidak pula ia berwujud makhluk hidup seperti manusia atau hewan.

Ada suatu spesies makhluk astral yang disebut sebagai ‘kemamang’, yang justru menampakan diri sebagai bola api. Wujud sebuah kemamang berupa bola-bola api membara yang terbang.
Banyak orang mengartikannya sebagai suatu meteor atau komet, tapi itu adalah suatu kesalahan. Meteor atau komet, yang masuk ke kawasan atmosfer bumi, itu jatuh, sedangkan ‘kemamang’ terbang melayang.

Penampakan kemamang diartikan adanya orang yang sirik atau orang iseng tidak suka terhadap si pemilik rumah dan ini sering terjadi di beberapa tempat, dan sudah banyak sekali orang-orang yang mengaku menyaksikannya. Tak terkecuali saya sendiri (MangNajib-red) .

“Kejadian ini tepat pada jumat (4/10/2019) sekira pukul 03.24.wib pagi, beberapa hari lalu. sewaktu itu saya bersama kawan berada dikediaman Mantan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah di Bhayangkara 51.

Suatu malam saya lupa kalau malam tersebut malam jumat, dengan suasana Hening dan mencekam memang sudah terasa sejak malam. hari itulah kondisi yang sedang saya alami saat itu. “Wajar saja, karena rumah mantan Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiah di Jalan Bhayangkara Kota Serang sudah tidak terurus lagi sejak tahun 2014 dimana Ratu Atut Chosiah ibu Kandung Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy tindak menempati kediaman bayangkara 51 selama hampir 6 tahun dan kediaman dibiarkan kumuh.

rumput yang meninggi, sampah dedaunan berserakan, Pohon besar memadati taman, juga ranting kering dimana-mana. Selain itu juga, kolem renang berukuran 20 meter x 8 meter dibiarkan penuh dengan kotoran kekelawar juga pohon palem yang tak terurus membuat mahluk halus menjadikan tempatnya untuk berkumpul.

Disisi lain, Lampu taman semua padam juga asrama Ajudan dan Parkiran tidak ada penerangan. saat itu benar-benar sepi dan gelap. Ditambah rindangnya pepohonon menambah suasana horror tempat itu.

Namun tidak lama kemudian sekira pukul 03.24.wib pagi saya bersama teman melihat bola Api bercahaya merah kuning persis dibawah pohon, nyala bola api (Kemamang) itu lama sekira 1 menit. dengan perasaan takut, saya dan teman saya hanya mengucapkan istigfar sambil memotret Bola api tersebut.

“Disitu saya berbaik sangka aja, dan itulah indahnya berbaik sangka (hehe), saya berpikir itu mungkin nyala bakaran api, namun selama nyala 1 menit bola api berubah seperti sosok benda pusaka sejenis keris. membuat penasaran, saya menyambangi tempat nyalanya bola api tersebut sekitar 15 meter dimana saya berdiri. baru melangkah 10 meter nyala api tersebut berubah sosok 2 mahluk ghaib menggunakan baju merah tua dan crem yang kainnya nampak lusuh. persis dihadapan saya.

Foto Istimewa

Saya pun mundur sambil memoto kejadian aneh tersebut. selang beberapa menit sebelah barat pun menampakan suara deheem panjang, saking penasarannya saya menyambanginya. persis dipohon nangka dibelakang asrama pengawal pribadi (Walpri) Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. sosok hitam besar muncul selama beberapa detik.

Saya hanya terdiam, tidak memberitahukan kejadian tersebut, pasalnya saya takut kalau teman-teman yang berada di aula depan kaget dan takut adanya kejadian tersebut.

Keesokan harinya Wanda (52) pegawai yang tinggal diasrama kediaman Rumah Bhayangkara 51, membenarkan adanya kejadian-kejadian aneh disekitaran asrama samping lapangan bola basket. apalagi malam jumat, selain menampakan, mahluk gaib itu selau usil suka membunyikan sesuata benda keras diatas loteng, dan kamar mandi.

“Awalnya takut, tapi lama-lama sudah biasa, jadi saya pribadi ga takut. akhirnya sy lebih baik diam ga pernah cerita sama kawan2 yg ada disini,”kata Wanda.

Kejadian aneh pun dirasakan oleh (Walpri) Wakil Gubernur Andika Hazrumy. dikamar mandi asrama sering adanya bunci seperti orang mandi, gubras-gubras, namun tidak ada orangnya.

” ya disangka ada yang mandi, saya pangil pangil, eh ditengok malah gada orang. sontak deh saya lari pelan sambil doa,” Ungkap Walpri

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengomentari kejadian tersebut. Memang pasti ada mahluk ghaib, apalagi rumah ini sudah lama ga diurus. Pepohonan tambah tumbuh besar, rumput ilalang meninggi ditambah lampu taman pada mati,” ujarnya.

Memang dari awal saya nempati rumah ibu saya ini sejak saya menjabat Wakil Gubernur Banten sudah terasa ada yang aneh. ga nyaman. apalagi putra saya kalau main ke rumah ini, ia ga mau turun dari mobil, tah kenapa.

“Insyaallah Kediaman Bhayangkara 51 akan saya urus agar kembali hidup, tidak sepi dan tidak kumuh lagi. kan kalau sudah bersih, mahluk ghaibpun pasti nyingkir. karna mahluk ghaibkan sukanya sama yg kotor2 juga pepohonan besar yg tak terwat, nah kalau penampakan bola api tesebut mungkin ada orang iseng aja. saya ga suhujon karna penampakan seperti itu biasanya  identik ada

org iseng, soalnya beberapa hari lalu saya merasakan ada yang aneh dibadan dan buang-buang air terus.”ungkapnya. (*/jb)

NO COMMENTS

Leave a Reply