Melalui Aklamasi,Adit Terpilih Jadi Ketua KWRI Cabang Lebak 

Melalui Aklamasi,Adit Terpilih Jadi Ketua KWRI Cabang Lebak 

0 121

Detikbantencom, Lebak — Setelah sekian lama vakum. kini komite wartawan repormasi indonesia (KWRI) cabang kabupaten lebak Bangkit kembali,setelah dilakukan nya pemilihan ketua KWRI yang baru. pemilihan ketua di hadiri perwakilan  DPD provinsi banten. H edi murpik,Dan ketua forwal lebak Abak bachtiar. bertempat di cafe resto andika,jln raya Citeras-Rangkasbitung. (30/11/2019)

Dengan terpilih nya ketua KWRI kabupaten lebak pereyode 2019 – 2022. terpilihnya ketua KWRI secara aklamasi berjalan lancar,dan menghasilkan terpilih nya saodara ADIT dari media HADE Nwes sebagai
ketua, MAMAN wahyudi dari Harian Pelita Baru sebagain sekertaris,Dan Ujang,SM dari media Detikbanten.com Sebagai Bendahara. Pereyode 2019 sampai 2022.

Setelah terpilih menjadi ketua KWRI yang baru Adit mengajak semua anggota untuk bekerja keras dan memajukan KWRI yang baru terbentuk,di kabupaten lebak. pungkasnya

Wakil ketua DPD KWRI propinsi banten sekaligus penasehat KWRI lebak Bapak H.Edi Murpik,berpesan kepada ketua dan anggota KWRI kabupaten lebak pereyode 2019 sampai 2022 yang baru terpilih “harus siap memajukan wartawan yang ada di organisasi KWRI”

H.Edi murpik yang di bantu time ITE siap bekerja secara propesional agar bisa bersaing di dalam era melenial.” Tandas nya.

Di kesempatan yang sama ketua forwal( forum wartawan lebak) Abak Bachtiar,berharap. semoga dengan terpilihnya ketua KWRI yang baru bisa berkeloborasi dengan forwal,agar bisa memajukan harapan watawan yang ada di tubuh KWRI dan forwal.harapnya

Abak(panggilan akrabnya) menambahkan, saya ketua Forwal dan kini selaku dewan panasehat KWRI berpesan, “harus segera bekerja dalam membentuk seksi- seksi organisasi KWRI” pungkas nya.

(Jang/Gun)

NO COMMENTS

Leave a Reply