Sambut Hari AIDS Sedunia, Polres Lebak Sambangi Tempat Hiburan Malam

Sambut Hari AIDS Sedunia, Polres Lebak Sambangi Tempat Hiburan Malam

0 76

Detikbantencom, Lebak — Dalamrangka menyambut hari Hiv/Aids sedunia, jajaran polres lebak dan polsek Rangkasbitung didampingi dari dinaskesehatan kabupaten lebak. menggelar operasi cipta kondisi Gabungan  ke beberapa hotel dan tempat hiburan malam di sekitara kora Rankasbitung, sebanyak 47 orang di amankan.Sabtu,malam (30/12/ 201)

Apel operasi cipta kondisi (Cipkon) dipimpin langsung Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno, S.IK, didampingi Kasat Binmas Polres Lebak AKP Hero, SH, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana, SH, Dr. Taufik dan diikuti oleh anggota siaga dan dari Dinas Kesehatan Kab. Lebak berjumlah 30 orang.

Kapolsek Rangkasbitung Akp Ugum Taryana SH mengatakan,kegiata malam hari ini merupakan kegiatan rutin operasi cipko. kali ini kita dari polsek rangkasbitung bersama polres Lebak dan di bantu dari Dinas kesehatan kabupaten lebak,untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pengunjung hotel dan tempat hiburan malam yang ada di sekitar kota rangkasbitung.kata Ugum

Sebanyak 47 orang pasangan yang bukan suami istri kita amankan. untuk selanjut nya kita lakukan pendataan dan pembinaan,dan kita juga lakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ke 47 orang tersebut dan di ambil sempel darah nya, untuk hasil dari Sample darah menunggu dari Dinas Kesehatan Kabupaten lebak.terang Ugum

Leni Paridah,seksi P3M Dinaskesehatan kabupaten lebak menuturkan,ini adalah upaya dari dinaskesehatan kabupaten lebak.dalam rangka menyambut hari AIDS sedunia, kegiatan ini tujuan nya untuk memutus mata rantai penyebaran  Hiv Aids.maka nya kita menggandeng pihak kepolisian agar kita bisa menjangkau ketempat-tempat hiburan malam, seperti tempat karoke dan hotel-hotel.pungkasnya.

(Jang/Gun)

NO COMMENTS

Leave a Reply