Bentuk Kepedulian, Bank BJB Banten Berikan Bantuan Pendidikan

Bentuk Kepedulian, Bank BJB Banten Berikan Bantuan Pendidikan

0 69

DetikBantencom, Kota Serang – Sebagai wujud kepedulian dalam pendidikan, Bank BJB Banten memberikan bantuan pendidikan berupa 300 kursi dan 150 meja untuk sekolah dasar dan juga 100 kursi, 100 meja untuk SMP di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

Sebagai simbolis, Pimpinan Cabang Bank BJB KCK Banten, Sakti Ramadhani menyerahkan bantuan Pendidikan kepada Wakil Walikota Serang ,Subadri Usuludin. Di Puspemkot Serang, Senin (2/12/2019).

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengucapkan terimakasih kepada Bank BJB Banten. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan khususnya di lingkungan Pemkot Serang.

“Saya atas nama pemkot Serang mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Bank BJB Banten yang sudah peduli dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Mudah mudahan bantuan yang diberikan Bank BJB bisa manfaat untuk anak didik kita di kota Serang,” ujar Subadri.

Subadri memaparkan, keberadaan Bank BJB dengan Pemkot Serang selama ini sudah bersinergi. Pihaknya berharap kedepan bisa membangun intens lebih baik dan juga bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

Ia menambahkan, mengacu kepada kabupaten/kota yang lain, hanya saja kota Serang dan Tangsel belum menjadi penyerta modal. Saat ini, kata Subadri pihaknya masih mengkaji bersama dalam rangka meningkatkan PAD di Kota Serang.

“Kami berharap kedepan bisa bersinergi lebih baik lagi dengan Bank BJB Banten. Untuk penyerta modal pemkot Serang saat ini belum, kita masih kaji bersama. Mudah mudahan disejutui dalam rangka meningkatkan PAD di Kota Serang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang Bank BJB KCK Banten, Sakti Ramadhani menuturkan bahwa kehadiran Bank BJB khususnya pendidikan sangat peduli. Sebab menurutnya, sesuai amanat Presiden untuk bisa meningkatkan kualitas pendidikan.

“Kami bank BJB sangat peduli pendidikan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Saat ini, kita baru mengetahui kebutuhan, dengan memberikan bantuan untuk SD sebanyak 300 kursi, 150 meja dan untuk SMP 100 kursi dan 100 meja,” katanya.

Kedepan, lanjut Sakti, pihaknya akan terus meningkatkan lagi untuk kebutuhan pendidikan. Dengan mengganggarkan pada tahun 2020 mendatang.

“Kedepan, di tahun 2020 kita akan anggarkan lagi untuk meningkatkan kebutuhan pendidikan seperti mebeuler dan komputer. Supaya adik adik kita lebih meningkatkan kualitas pendidikan agar bisa bersaing di negara lain, minimal di Asia,” harapnya.(Aden)

NO COMMENTS

Leave a Reply