Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tembus 600.000 Penonton, Rano Karno Ucap...

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Tembus 600.000 Penonton, Rano Karno Ucap Syukur

0 184

Jakarta, DetikBantencom – Film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang menjadi sekuel ketiga dari kisah perjalanan Si Doel Anak Sekolahan mampu menydot banyak penonton sejak tayang perdana pada Kamis (23/1/2020). Bahkan hingga kini, film tersebut telah ditonton lebih dari 600.000 penonton.

Menyikapi hal itu, Rano Karno yang menjadi produser sekaligus pemain film tersebut menyatakan bahagia film yang diproduksinya masih dinantikan oleh masyrakat di Indonesia.

“Yang pasti senang dan berterima kasih atas apresiasinya mau menonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Buat saya angka sejuta bukan masalah sepele, karena Si Doel itu punya penggemar fanatik selama ini. Ya minimal generasi 1990-an yang memang ingin tahu Si Doel memilih siapa diakahir cerita-nya, itu yang pastinya bikin penasaran orang,” ungkap Rano saat dihubungi sejumlah media, Selasa (28/1/2020).

Sebagai produser sekaligus pemain dalam film tersebut, mantan Gubenur Banten itu juga mengucapkan penghargaan dan rasa terimakasih kepada para pemain yang berperan dalam perjalanan Si Doel selama ini. Dalam kesempatan ini, Rano kembali menegaskan film ini sebagai film terakhir dari kisah anak betawi yang bernama Si Doel.

“Saya banyak mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pemain kayak Cornelia Agatha dan Maudy Koesnadi yang memerankan tokoh Sarah dan Jaenab dengan baik sehingga film ini diminati penonton film di Indonesia. Saya juga mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada semua pemain yang teibat kayak Mandra, Suti Karno dan semua pemain yang ikut main di film ini,” katanya.

Tak lupa dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang mau menyumbangkan saran sampai akhirnya dirinya bisa menulis kisah akhir perjalan Si Doel ini.

“Sekali lagi lewat film ini saya juga pamit mengakhiri kisah perjalanan Si Doel yang telah bertahan 27 tahun belakangan ini. Usai ini saya akan rehat dahulu untuk berbakti kepada masyarakat lewat Anggota DPR, dan mungkin dilain waktu akan ada kisah lainnya yang akan saya tulis,” tandasnya.

Sumber : BeritaSatu.com

NO COMMENTS

Leave a Reply