Warga Banten Tumpah Ruah Rayakan HUT Partai Gerindra Ke 12, Di Kota...

Warga Banten Tumpah Ruah Rayakan HUT Partai Gerindra Ke 12, Di Kota Serang

0 265

DetikBantencom, Kota Serang — Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-12, ribuan warga dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Banten tumpah ruah memadati kediaman Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa di Komplek Depag, Ciwaru, Kota Serang, Minggu (16/2/2020).

Peserta tampak antusias mengikuti berbagai rangkaian kegiatan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Kegiatan dimulai dari jalan santai dari Alun-alun Barat Kota Serang.

Kemudian senam dan pembagian ratusan doorprize dengan total ratusan juta berupa alat elektronik, rumah, sepeda, motor, dan tiket umroh. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Ahmad Dhani dan artis ibu kota lainnya

Acara semakin meriah ketika Ahmad Dhani menyayikan lagu andalannya seperti Selir Hati dan Munajat Cinta serta beberapa lagu lainnya.
Hadir menteri Kelautan dan Perikanan Edhi Prabowo, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, Bupati Pandeglang Irna Narulita juga turut hadir.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhi Prabowo mengaku senang dengan antusiasme warga Banten yang mengikuti acara HUT Gerindra ke-12. Kemudian ia juga menyampaikan kepada para kader untuk lebih proaktif terhadap aspirasi masyarakat.

“Kita berharap terutama kader- kader Gerindra sebagai perwakilan rakyat untuk terus turun ke lapangan mendengarkan aspirasi masyarakat. Karena itu kunci adanya Gerindra,” ujarnya.

Menurutnya Ketua Umum Prabowo Subianto berpesan agar Gerindra hadir untuk membantu menyelesaikan berbagai persoalan di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat senang dengan kehadiran partai Gerindra.

“Kita harus menyelesaikan permasalahan dan jadikan masyarakat sebagai alat untuk mendengar masukan-masukan dan disampaikan kepada pemerintah,” ucapnya.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmon J Mahesa berharap para kader Partai Gerindra bisa lebih peduli dengan kebutuhan masyarakat Banten. Sehingga partai Gerindra menjadi lebih besar dan dekat dengan masyarakat.

“Kami berterima kasih pada masyarakat Banten, terutama pada para kader yang sudah menyumbang untuk merayakan HUT Gerindra ke 12. Dan berharap para kader dari berbagai kota dan kabupaten untuk tetap solid memperjuangkan aspirasi dan keluhan warga Banten,” ucapnya.

(Adv/*jb)

NO COMMENTS

Leave a Reply