Mayat Kakek-Kakek Tergeletak Di Gubug Rambutan

Mayat Kakek-Kakek Tergeletak Di Gubug Rambutan

0 128

DetikBantencom, Serang – Pagi hari sekitar pukul 04:00 Wib, bau busuk mulai tercium di balik bangunan gubug di Kebun Rambutan.

Usut punya usut, sesosok pria di temukan oleh warga Lingkungan Nancang Cilik RT 03, RW 03, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Tergelatak dan membusuk.

Berdasarkan informasi dari Polsek Cipocok Jaya, mayat pria diketahui bernama Edon Suandi berusia 70, dan merupakan warga Pandeglang.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Juandi membenarkan, penemuan mayat tersebut, dan mendapatkan laporan dari warga adanya sesosok mayat yang sudah membusuk.

“Kami dapat laporan dari warga, setelah kami cek benar ditemukan mayat yang kondisinya membusuk. Kami pun langsung evakuasi,” kata Iptu Juandi, saat olah tempat kejadian perkara, Rabu (11/3/2020).

Iptu Juandi mengatakan, laporan dari warga adanya mayat pria yang sudah sepuh tersebut hidup sebatang kara, yang tinggal ditempat gubug milik warga setempat.

“Kami tidak menemukan identitas, maupun benda mencurigakan di lokasi kejadian. Menurut warga, mayat pria ini adalah warga Pandeglang,” tutupnya.

Hingga kinipun, Polsek Cipocok Jaya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, adanya penemuan mayat di Gubug Kebun Rambutan. (*/fsp).

NO COMMENTS

Leave a Reply