Jelang New Normal, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas

Jelang New Normal, Ditsamapta Polda Banten Rutin Pengaturan Lalu Lintas

0 60

DetikBantencom, Serang – Ditengah Pandemi covid-19 dan menjelang Penerapan new Normal, Ditsamapta Polda Banten Rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pada berbagai tempat di wilayah hukum Polda Banten, Minggu (28/5/2020), Pukul : 06.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi program Kapolri nomer 2 tentang pemantapan Harkamtibmas, yaitu pengaturan lalu lintas mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, mewujudkan Kamseltibcar Lantas ( keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ).

“Pengaturan Lalu lintas ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna menjamin keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran Lalu Lintas untuk meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas.,” Kata fiandar.

Sementara itu Dirsamapta Polda Banten, Akbp Noerwiyanto, S. I. K
menyampaikan personel Dengan Penuh Semangat mengatur kelancaran lalu lintas di Simpang Mayabon, Jembatan Bhayangkara, Perumahan RSS Pemda,Perumahan Serang Hijau, dan Perumahan Citra Gading

“Selain mengatur kelancaran lalu lintas, personel juga Membantu menyebrangkan masyarakat dan kendaraan yang keluar masuk Perumahan Rss Pemda, Citra Gading dan Serang Hijau, Melancarkan kendaraan di simpang Jembatan Bhayangkara.” Ujar Noerwiyanto

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

‚Äúpersonel yang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas pagi selalu untuk menggunakan masker, dan mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama-sama, “kata Edy sumardi

Lebih lanjut edy mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran virus Corona ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah,” ajak Edy Sumardi. (db1)

NO COMMENTS

Leave a Reply