Harapan Pujianto Kandas, Demokrat Rekomendasikan Irna-Tanto Bacalon Pilkada Pandeglang

Harapan Pujianto Kandas, Demokrat Rekomendasikan Irna-Tanto Bacalon Pilkada Pandeglang

0 96

DetikBanten.com, Serang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi untuk tiga (3) pasangan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota di provinsi Banten yang akan mengikuti Pilkada serentak 9 Desember 2020. Adapun 3 daerah tersebut di antaranya kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Pandeglang.

Sebelumnya sempat santer Partai Demokrat Banten mendukung niatan Pujianto Bacalon Bupati Pandeglang asal partai Nasdem yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Serang, namun akhirnya kandas ditangan DPP. Partai Demokrat pusat memilih dan merekomendasikan pasangan Irna Naulita-Tanto W Arban sebagai calon Bupati/wakil Bupati pandeglang.

Dikatakan Eko Susilo Sekretaris DPD Partai Demokrat provinsi Banten yang dihubungi awak media melalui sambungan WhatsApp, Selasa (30/6/2020) malam mengatakan penyerahan sk rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada bacalon yang di usung oleh Partai Demokrat.

Ketum meminta agar para bacalon mengedepankan politik santun dan memperjuangkan harapan rakyat bila nantinya terpilih,” kata Eko pada pesan whastapp

Ketum juga menginstruksikan kepada mesin partai dari tingkat DPD, DPC, sampai anak ranting untuk bergerak dan berjuang secara sungguh-sungguh untuk memenangkan para bacalon yang diusung oleh Partai Demokrat. Kata Eko,”pungkasnya.

Berikut ini bacalon dari Partai Demokrat yang akan mengikuti Pilkada 2020 pada 3 Kabupaten/Kota :
Kabupaten Serang :

Nasrul Ulum – Eki Baihaki (Gerindra – Demokrat)

Kabupaten Pandeglang :

Hj Irna Narulita – H. Tanto W Arban ( Demokrat, Golkar, PKS, PAN, PDIP)

Kota Cilegon :

H. iye – H. Awab ( PAN, PPP, Demokrat).

(db1)

NO COMMENTS

Leave a Reply